x

Cetak Gol Perdana, Kevin Brands Dipuji Bos Besar Bali United

Kamis, 1 Februari 2018 20:20 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Kevin Brands berhasil mencetak gol perdananya di skuat Serdadu Tridatu pada saat menghadapi Persija Jakarta di babak penyisihan grup D Piala Presiden 2018. Berkat sumbangan golnya, penampilan Kevin Brand dipuji oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Brands berhasil menyumbang satu gol kemenangan Bali United kala jumpa dengan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Meski hanya dari titik penalti, penampilan Kevin di laga tersebut banyak memberikan kontribusi untuk skuat Serdadu Tridatu. 

Kevin Brands di sesi latihan Bali United.

Menurut Kevin, saat ini dirinya sudah mulai terbiasa dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya Bali. Pemain berusia 29 tahun menegaskan jika kondisi fisiknya sudah kembali dalam performa terbaik dan siap membantu Bali United meraih kemenangan disetiap laganya.

“Tidak ada masalah dengan kondisi fisik saya. Semua baik dan saya masih terus beradaptasi. Tentu adaptasi dengan cuaca. Kalau untuk adaptasi dengan permainan tim, saya rasa tidak masalah lagi,” ujar Kevin Brands seperti dikutip dari Radar Bali.

Baca Juga

Mantan pemain AZ Alkmaar itu mengakui jika rekan setimnya yakni Nick Van der Velden dan Ilija Spasojevic turut membantu dirinya mempercepat proses adaptasinya di skuat Serdadu Tridatu. Keduanya kerap kali memberikan motivasi dan semangat untuk Kevin sehingga bisa cepat beradaptasi dengan iklim dan budaya di Indonesia.

“Saya terus berbicara dengan Nick dan Spaso juga. Saya tambah latihan ekstra di lapangan dan ke gym. Yang jelas, masih ada waktu lagi bagi saya untuk beradaptasi 100 persen dan memberikan yang terbaik untuk Bali United,” beber Kevin Brands.

CEO Bali United, Yabes Tanuri

Berkat penampilan apik Kevin Brands bersama Bali United, membuat CEO Bali United, Yabes Tanuri turut melontarkan pujian. Yabes mengakui jika Kevin menunjukan perkembangan yang baik di Bali United. 

“Sejauh ini bagaimana saya lihat report dari pelatih (Widodo Cahyono Putro). Dia sudah ada perkembangan dan ada kemauan lebih dari Kevin. Perkembangannya lumayan positif,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Persija JakartaYabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018Kevin Brands

Berita Terkini