x

Ulangi Final Liga 2, Persebaya Bawa Skuat Penuh Hadapi PSMS

Jumat, 2 Februari 2018 10:59 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya berhasil lolos di babak delapan besar Piala Presiden 2018 dan akan bertemu PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo.

Bajul Ijo, yang baru comeback ke Liga 1 ini kembali tunjukkan dominasinya. Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengatakan jika dirinya akan membawa seluruh pemain Persebaya ke Solo.

Baca Juga

“Tidak ada yang berbeda dalam persiapan kami. Kami akan membawa 24 hingga 25 pemain ke Solo. Hanya pemain magang yang tidak kami bawa ke Solo,” katanya dilansir dari Persebaya.id.

Pertandingan ini juga menjadi deja vu pertandingan final Liga 2 di bulan-bulan akhir tahun 2017 lalu, (28/11/18) yang mempertemukan kedua tim yang khas dengan warna hijaunya ini. Yang kemudian Persebaya keluar sebagai juaranya, namun PSMS juga berhasil menembus Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

“Saya kira permainan PSMS hampir sama (dengan final Liga 2 2017). Meski skuat kedua tim sedikit berubah. Sama-sama punya pemain baru. Perlu diingat, kami mewaspadai PSMS secara tim. Bukan ke satu atau dua pemain mereka saja,” ucap eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Berikut 24 daftar pemain Persebaya yang dibawa ke Solo:

Miswar Saputra, Dimas Galih, Alfonsius K, Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandri Imbiri, Ruben Sanadi, Arthur Irawan, M. Irvan Febrianto, M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, M Sidik Saimima, Adam Maulana, Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Riky Kayame, Rishadi Fauzi, Osvaldo Haay, Feriando Pahabol, Nelson Alom, Robertino Pugliara, Fandy Eko Utomo.

PSMS Medan vs Persebaya Surabaya di final Liga 2
Persebaya SurabayaPSMS MedanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini