x

Gagalkan Kemenangan Liverpool, Pochettino Lemparkan Sindiran

Senin, 5 Februari 2018 08:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Harry Kane dan kolega merayakan gol.

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 2-2 dari tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield dalam ajang Liga Primer Inggris, Minggu (04/02/18) malam. Pertandingan ini berlangsung sangat menarik dan krusial.

Menurut pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino kalau anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan tadi. Walaupun timnya mendapatkan penalti yang akhirnya menyamakan kedudukan.

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

"Itu adalah permainan yang menakjubkan untuk ditonton, saya tenang, karena saya pikir tim bermain dengan baik. Saya rasa kami jauh lebih baik dari Liverpool," jelas Pochettino.

Ketika ditanya mengenai dua kali penalti yang diberikan oleh wasit, Pochettino tidak bisa memberikan komentar apa-apa. Sebab keputusan wasit adalah mutlak.

Baca Juga

"Keduanya adalah hukuman dan tidak ada yang perlu dikatakan, itu tidak kontroversial. Terkadang orang mengeluh tentang wasit, tapi ketika mereka benar, bagus untuk memberitahu semua orang," sambung Pochettino dilansir BBC Sport.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim tidak beranjak sama sekali. Tottenham Hotspur berada di posisi lima dengan meraih 49 poin. Sedangkan Liverpool bertengger di urutan tiga yang meraup 51 poin.

LiverpoolTottenham HotspurMauricio PochettinoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini