☰
x

Mourinho Tertarik dengan Bakat The New James Rodriguez

Selasa, 6 Februari 2018 13:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Manchester United  dikabarkan tengah memberikan kesempatan berlatih pemain muda asal Kolombia, Wilson Tilve. Pemain 16 tahun yang kini memperkuat Club Atletico Colombia de Cartagena telah tiba di markas latihan Man United di Carrington sejak minggu lalu.

Baca Juga

Menjanjikannya bakat pemain yang berposisi sebagai playmaker ini, membuat namanya digadang-gadang sebagai The New James Rodriguez.

Tilve yang telah berada di Manchester sejak Senin (26/01/18), telah mejalani trial sampai Jumat (02/02/18).

Wilson Tilve

Dengan kedatangan pemain muda yang berkaki kidal ini, semakin menunjukan keseriusan bos United Jose Mourinho bukan hanya membangun tim dengan membeli pemain bintang, namun juga membangun skuat Setan Merah untuk masa depan dengan mendatangkan bibit-bibit muda berbakat.

Sejak dipercaya menangani Manchester United pada 2016 lalu, sudah ada tiga nama pemain muda yang didatangkan manajer asal portugal tersebut ke Carrington.

Sebelumnya ada nama pemain 16 tahun Aliou Traore yang didatangkan dari PSG, pemain Chelsea Di'Shon Bernard yang juga berusia 16 tahun, terakhir ada nama Arnau Puigmal dari Espanyol yang sebelumnya juga diminati Barcelona.

Manchester UnitedKolombiaJose MourinhoJames RodriguezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini