x

GBK Dipastikan Menjadi Venue Final Piala Presiden

Rabu, 7 Februari 2018 13:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Lampu Stadion GBK

Perhelatan babak final Piala Presiden 2018 dipatikan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal ini seperti diutarakan oleh Panita Pelaksana Piala Presiden 2018, Tigor Shalom Boboy.

Babak final Piala Presiden 2018 memang akan terlaksana pada 17 Februari mendatang. Kini segala persiapan untuk menghelat babak puncak ini pun dikabarkan telah matang semua.

Baca Juga

"Babak final tetap di Stadion GBK. Soal izin pun sudah beres semua. Nanti sekalian perebutan tempat ketiga dan keempat juga disana sebelum babak final," ucap Tigor.

Kini untuk memuluskan perihal perizinan, Tigor mengaku masih terus melakukan kordinasi dengan pihak keamanan terkait. Bahkan kordinasi akan semakin intens dilakukan bila waktu pelaksanaan babak final semakin dekat.

Kemeriahan suporter Timnas saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di Stadion Utama GBK.

"Yang terpenting saat ini adalah tertib administrasi. Dalam hal ini seperti pembiayaan. Nanti jelang laga kami akan terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian dimana nanti mereka akan berkordinasi dengan pihak GBK," beber Tigor.

Perhelatan Piala Presiden 2018 kali ini masih memasuki babak semifinal. Dimana empat tim, Persija Jakarta, PSMS Medan, Bali United dan Sriwijaya FC siap bertarung untuk lolos ke partai puncak.

Tigor Shalom BoboyStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini