x

Empat Hari di Jepara, Ini Kondisi Skuat Persib Bandung

Kamis, 8 Februari 2018 17:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung.

Persib Bandung sudah empat hari menggelar pemustan latihan di Jepara, menurut asisten pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Herrie Setyawan, semua pemain yang dibawa ke kota ukir dalam kondisi bugar termasuk Oh In-Kyun yang sebelumnya sempat mengalami cedera.

Menurut Jose sapaan akrabnya, pemain asal Korea Selatan ini sudah bisa menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih secara normal bersama rekan-rekannya yang lain, setelah sempat berlatih terpisah.

Baca Juga

"In-Kyun sudah ikut dari hari kedua di sini dia sudah ikut gabung," kata asisten pelatih yang sempat berskotum Persib ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (08/02/18).

Asisten pelatih yang mengantongi lisensi kepelatihan A AFC ini menambahkan, selama berada di Jepara, seluruh pemain Maung Bandung bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

"Kondisi pemain tetap kondusif mereka menjalankan program Gomez, kita banyak di game juga bermain di latihan possession di samping menjaga kondisi fisik sama Pak Yaya,"  ucap Herrie. 

Selain berlatih, selama di Jepara skuat Persib mengagendakan satu pertandingan uji coba menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (09/02/18). Pada laga tersebut, tim pelatih ingin melihat sejauh mana perkembangan tim Maung Bandung sebelum berlaga di Kompetisi Liga 1 2018.

Persib BandungPersijap JeparaLiga IndonesiaHerrie SetiawanLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini