x

Lawan Bali United, Panpel Sriwijaya FC Siapkan 22.000 Tiket

Kamis, 8 Februari 2018 19:20 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sriwijaya FC mulai menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan mencetak 22.000 tiket untuk leg pertama semifinal Piala Presiden, antara Sriwijaya FC melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/02/18).

Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin, Kamis (8/2) mengatakan, panpel sudah melakukan persiapan secara maksimal jelang semifinal Piala Presiden 2018. Meski awalnya SFC dijadwalkan bermain away terlebih dulu, namun diputuskan akhirnya Laskar Wong Kito bermain di kandang di leg pertama.

Baca Juga

“Meski mepet, tapi untuk persiapan semuanya sudah rampung. Hanya saja masih ada beberapa pembenahan teknis yang akan dilakukan, seperti penjualan tiket dan lainnya. Sedangkan untuk keamanan sudah tidak ada kendala lagi,” tutur Augie.

Pengelola tiket Sulaiha menambahkan, pihaknya telah mencetak 22.000 tiket untuk leg pertama semifinal. Pihaknya telah membuka penjualan tiket sejak Kamis (08/02/18) di dua lokasi di Cafe SFC dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dari pukul 10.00 pagi dan pukul 16.00 sore.

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

“Pembelian pertama hari ini akan kita kasih tanda terima dulu. Sebab tiket baru di cetak besok. Tapi tanda terima itu sama seperti tiket di mana saat bertanding bisa ditukarkan,” tuturnya.

Untuk harga tiket masuk yakni, tribun utara selatan Rp25.000, timur Rp35.000, barat atas Rp60.000, VIP Rp80.000 dan VVIP Rp125.000. Dari harga tiket yang dipatok itu memang ada kenaikan Rp5.000 atau sekitar 15.000.

Latihan penggawa Sriwijaya FC.

“Harga naik karena menyesuaikan kenaikan bahan cetak dan lainnya. Makanya kita naikkan dan harga tiket juga akan sama untuk Liga 1 nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid tengah melakukan pengecekan kondisi terakhir Stadion GSJ sebelum digunakan dalam partai krusial nanti. Hal itu dilakukan bersama Dinas PU PR Provinsi Sumsel sekitar pukul 13.14 WIB.

“Kita melihat kondisi terakhir rumput. Kondisinya semakin membaik karena dibantu oleh curah hujan yang cukup sekarang kondisinya 95%. Tentunya itu menegaskan laga home nanti tidak ada kendala terkait kondisi rumput,” ucapnya.

Sriwijaya FCBali UnitedLiga IndonesiaJakabaring Sport City (JSC)Piala Presiden 2018

Berita Terkini