x

Irfan Jaya Bermimpi Persebaya Ikut Piala AFC

Jumat, 16 Februari 2018 22:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

Gantunglah cita-citamu setinggi langit, pepatah itu mungkin menjadi cambuk bagi Irfan Jaya untuk membawa timnya berlaga di kasta tertinggi selanjutnya yakni AFC Cup. Mimpi ini memang sudah menjadi impian selanjutnya dari Irfan Jaya, hal ini diketahui INDOSPORT saat berkunjung ke apartemennya beberapa saat yang lalu.

"Target saya bersama Persebaya selanjutnya, dapat membawa Persebaya ikut kompetisi Asia AFC Cup," ujarnya. 

Memang keinginannya ini harus dilakukannya dengan kerja keras. Untuk itu peraih gelar pemain terbaik di Liga 2 musim lalu berupaya fokus diawal musim ini. Pasalnya dengan melakukan persiapan sedini mungkin, target dan keinginannya tersebut dapat teralisasikan.

Baca Juga

Nah tentunya untuk dapat berbicara banyak di ajang Piala AFC, Irfan Jaya harus terlebih dahulu membawa Persebaya melenggang menjadi kampiun di Liga 1.

"Ya target dalam jangka pendek ini juara Liga 1, kan syarat untuk tampil di AFC itu dulu," lanjutnya. Dia yakin di Liga 1 akan tampil habis-habisan dan konsisten membawa bajol ijo ke puncak klasemen.

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

Sementara itu saat ini Irfan Jaya tengah sibuk membagi konsentrasinya antara Persebaya Surabaya dan memperkuat Timnas U-23 proyeksi Asian Games. Rencananya pada 18 Februari 2018 nanti, ayah dari Nando ini akan bertolak ke Jakarta untuk melakoni pemusatan latihan yang dipimpin Luis Milla. 

Persebaya SurabayaPiala AFCLiga IndonesiaIrfan Jaya

Berita Terkini