x

Roma Siap Pangkas Jarak Dengan Para Pesaingnya

Jumat, 16 Februari 2018 21:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Pelatih anyar AS Roma, Eusebio di Francesco.

Jelang menghadapi laga tandang ke markas Udinese, Sabtu (17/02/18), pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco  berharap anak asuhnya bisa membawa pulang tiga poin penuh guna memperkecil jarak dengan para pesaing yang ada diatas mereka.

"Kami akan berusaha menggabungkan permainan bagus dengan hasil (kemenangan), namun itu bukan hal yang selalu mudah untuk didapat. Saat ini kami membutuhkan poin, tetapi kami tidak menyukai permainan kami sebelumnya. Saya harap kami bisa memulai dengan kuat dan terus menjadi lebih kuat lagi," jelasnya dalam konferensi pers jelang pertandingan.

AS Roma vs Qarabag FK

Meski akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal, pelatih 48 tahun tersebut mengaku akan merotasi beberapa pemainnya guna menyambut laga Liga Champions tengah pekan nanti.

"Akan ada sedikit rotasi pemain minggu ini," katanya.

“Daniele De Rossi dalam keadaan fit untuk dua pertandingan ke depan. Sementara Jonathan Silva masih perlu dilihat lagi, meski begitu Juan Jesus sudah bisa dipastikan bisa dimainkan meski belum jelas akan dipasang di bek tengah atau bek sayap. Patrik Schick sudah berkembang baik, namun tidak ada jaminan dia akan memulai pertandingan dari awal," terangnya.

“Keputusasan telah dibuat. Sulit untuk menang di Italia dengan penghasilan klub seperti Roma. Kami membangun untuk masa depan dan itu suatu hal yang bagus," tutupnya.

Baca Juga
Serie A ItaliaAS RomaEusebio di FrancescoUdineseLiga Italia

Berita Terkini