x

AC Milan Tertarik Boyong Marco Reus

Sabtu, 17 Februari 2018 02:43 WIB
Editor: Juni Adi
Marco Reus pada laga saat melawan Bayer Leverkusen.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus. Kontrak sang pemain sendiri baru akan berakhir pada Juli 2019 mendatang.

Bahkan, demi memantau perkembangan performa Reus pasca cedera panjang, direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli sampai harus datang ke Jerman. Mirabelli disebut sedang memantau perkembangan dua pemain sekaligus, Marco Reus dan Julian Weigl, menurut sumber dari Calcio Mercato.

Namun untuk mendapatkan Wiegl, Milan nampaknya akan kesulitan, mengingat mereka harus bersaing dengan klub-klub top Eropa seperti Manchester City, Manchester United dan Barcelona. Selain itu, harga yang dipatok Die Borrusen juga cukup mahal yakni 50 juta euro atau sekitar Rp843 miliar.

Baca Juga

Sedangkan untuk mendatangkan Reus, dirasa lebih realistis, karena dinilai cocok dengan gaya bermain Milan yang saat ini diasuh oleh Genarro Gatuttso.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Milan berharap bisa memanfaatkan jaringan kemitraan dengan apparel Puma. Seperti diketahui, Milan baru saja resmi menggunakan apparel berlogo binatang jaguar itu, untuk musim depan menggantikan Adidas.

Direktur olahraga klub Liga Italia AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

Bukan tidak mungkin Puma bisa merayuk Reus untuk pindah ke San Siro akhir musim nanti, mengingat dirinya juga merupakan brand ambassador dari apparel asal Jerman tersebut. 

Selain untuk Reus dan Wiegl, keberadaan Mirabelli di Jerman juga dikabarkan untuk memantau bek muda Dayot Upamecano, dari RB Leipzig. Namun, untuk spekulasi ini kemungkinan Rossneri kalah bersaing karena ada Manchester United yang sedang mengamati perkembangan pemain muda asal Prancis tersebut.

Bursa TransferBundesliga JermanAC MilanBorussia DortmundMarco Reus

Berita Terkini