x

Liverpool dan Tiga Klub Raksasa Eropa Berebut Gelandang Napoli

Senin, 26 Februari 2018 21:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Napoli, Jorginho.

Gelandang Napoli, Jorginho, menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Setidaknya, pemain berusia 26 tahun itu berhasil mendapatkan perhatian dari Jurgen Klopp. Kemungkinan pelatih Jerman itu akan berusaha membawa pemain internasional Italia itu ke Anfield setelah musim ini berakhir.

Namun tampaknya usaha ini akan susah mendapat hadangan mengingat Liverpool juga punya klub saingan yang menginginkan Jorginho bergabung dengan mereka, sebut saja Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Menurut Paul Joyce dari Times, salah satu jurnalis paling terpercaya, Jorginho menjadi daftar pemain pertama yang ingin direkrut Klopp. "Masalahnya adalah bahwa Jorginho itu sama saja untuk setiap kubu elit di Eropa.” ujar Paul Joyce.

Baca Juga

Jorginho memiliki keahlian bertahan dan kualitas kontrol bola yang dapat membantu tim Maurizio Sarri melangkah ke klasemen atas Serie A Italia.

Sementara itu, saluran TV Italia Premium Sport mengklaim bos City, Pep Guardiola, yang sangat terkesan dengan penampilan Jorginho saat melawan timnya di Liga Champions, saat ini sedang mempertimbangkan keputusannya untuk merekrut Jorginho.

Jorginho, pemain Napoli yang diincar sejumlah klub top dari Inggris.

Man United juga dihubungkan dengan pindahnya Jorginho ke klub itu untuk menggantikan Michael Carrick. Dalam laporan disebutkan bahwa pemain Brasil ini menjadi salah satu dari tiga pemain yang ditargetkan Man United untuk bergabung..

Sementara The Blues juga dikabarkan akan melacak sejumlah gelandang tengah baru menjelang transfer musim panas saat mereka mencarikan penerus jangka panjang untuk Yaya Toure dan Fernandinho.

Manchester UnitedLiverpoolChelseaManchester CityNapoliBola InternasionalJorginho

Berita Terkini