x

Kasar! Bek Juventus Lakukan Ini kepada Son Heung-min

Kamis, 8 Maret 2018 05:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Barzagli berpelukan dengan Buffon dan Chiellini

Juventus berhasil mencatat kemenangan 1-2 saat menghadapi Tottenham di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (08/03/18) hari ini.

Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar dengan kemenangan agregat 4-3 atas Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Laga yang dimainkan di Stadion Wembley, London itu memang berlangsung sangat sengit apalagi saat babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Spurs.


1. Astaga, Barzagli!

Barzagli vs Son Heung-min

Meski sukses menang dan lolos ke babak selanjutnya, ada satu kejadian yang membuat kemenangan ini tercoreng. Perlakuan kasar Andrea Barzagli pada Son Heung-min membuat para netizen geleng kepala.

Barzagli tertangkap kamera dengan jelas menginjak betis penggawa Tottenham, Son Heung-min saat keduanya duel memperebutkan bola di area kotak penalti.


2. Respons Son Heung-min

Barzagli vs Son Heung-min

Bola pun terlepas dari kaki Son dan dia harus terjungkal karena dijegal oleh Barzagli. Saat terjatuh itulah betis sang pemain diinjak oleh penggawa Barzagli.

Sempat kesakitan usai diinjak, Son pun mencoba membalas perlakuan kasar Barzagli dengan menendang kaki sang pemain. Beruntung perselisihan tersebut luput dari perhatian wasit.


3. Juventus Lolos

Dybala berselebrasi bersama Higuain setelah cetak gol kedua utnuk Juventus.

Juventus memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim 2017/18 berkat kemenangan 1-2 atas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley.

Kemenangan 2-1 ini pun membuat skor agregat menjadi 4-3 dan membuka kans untuk kapten tim, Gianluigi Buffon menutup kariernya dengan trofi Liga Champions akhir musim ini.

Liga ChampionsJuventusTottenham HotspurAndrea BarzagliSon Heung-Min

Berita Terkini