x

Legenda Liverpool: Tanpa Coutinho The Reds Baik-baik Saja

Kamis, 8 Maret 2018 19:45 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
Legenda Liverpool Patrik Berger.

Legenda Liverpool, Peter Berger, mengungkapkan Liverpool tak akan terpengaruh meskipun kehilangan Philippe Coutinho yang memutuskan untuk hengkang ke Barcelona. Hal tersebut terungkap lewat usai konferensi pers LFC World di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (08/03/18) ini.

"Tim tetap bermain dengan sangat baik tanpa dirinya", ungkap Berger yang sebelumnya juga sempat singgah ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga

The Reds harus merelakan Coutinho pindah ke Barcelona. Meski posisi gelandang serang Brasil itu cukup vital di kubu Liverpool, namun menurut Berger Jurgen Klopp tak perlu terburu-buru untuk mencari penggantinya.


1. Playmaker Baru

Legenda Liverpool Patrik Berger.

Ketiadaan Coutinho sebagai playmaker Liverpool tak lantas menbuat klub asuhan Jurgen Klopp tersebut perlu buru-buru mencari playmaker baru.

Ia beranggapan bahwa Liverpool sendiri saat ini tak begitu membutuhkan adanya seorang playmaker di tubuh skuat mereka. 

"Saat inu Liverpool belum begitu butuh adanya playmaker. Namun kita bisa lihat nanti apakah Jurgen Klopp membutuhkan seorang playmaker di musim depan," katanya.
 


2. LFC World

Jersey Liverpool terpampang di Mal Taman Anggek, Jakarta.

Kedatangan Berger ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian acara LFC World Tour yang akan digelar 9-11 Maret 2018 nanti.

Berger tak sendirian, karena ada tiga legenda Liverpool lagi yang turut serta hadir mengisi serangkaian acara LFC World ini.
Ketiga legenda lainnya adalah mantan pelatih Liverpool Roy Evans, Gary McAllister, dan juga Jason McAteer.


3. Legenda Liverpool ke Jakarta

Empat jersey legenda Liverpool di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Bukan cuma aktivitas seru berbau Liverpool, para fans juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan para legenda The Reds.

Ya, sederet legenda Liverpool seperti Gary McAllister,Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer juga turut hadir dalam rangkaian acara LFC World 2018 ini.

Para pengunjung punya kesempatan untuk berfoto hingga meminta tanda tangan dari para idola mereka yang dulu pernah menghuni Anfield.  

 

LiverpoolPhilippe CoutinhoBola InternasionalPatrick Berger

Berita Terkini