x

Petaka 3 Menit, Tangisan Heung-Min Son Menyentuh Hati

Kamis, 8 Maret 2018 08:20 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Irfan Fikri
Raut muka kekecewaan Son Heung-Min atas kekalahan Tottenham Hotspur dari Juventus pada lanjutan babak 16 Besar Liga Champions.

Juventus berhasil memenangkan laga krusial melawan Tottenham Hotspurs di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Dalam pertandingan tersebut, mereka unggul 1-2 dari sang tuan rumah. Tottenham Hotspur dengan total agregat 4-3 dari Juve setelah laga sebelumnya bermain imbang 2-2 di Turin.

Bermain sebagai tamu, Juventus sempat tertinggal melalui gol tuan rumah dari kaki Heung-Min Son. Si Nyonya Tua dapat come back melalui gol dari dua strikernya, yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Baca Juga

Dengan kekalahan itu, Spurs mau tidak mau harus tersingkir dari perebutan gelar juara kompetisi terbaik di Eropa tersebut. Bahkan, salah satu bintang dari tuan rumah menangis lantaran tidak dapat melanjutkan perjuangan.


1. Terpukul

Bintang Spurs, Heung Min Son

Kekalahan dari Juventus membuat Heung-Min Son terlihat begitu emosional. Pemain asal Korea Selatan ini menunjukan gestur kekecewaan dan gambaran itu terekam jelas.

Bahkan, setelah peluit dibunyikan, mantan pemain Bayern Leverkusen ini merebahkan badannya ke rumput dan menutupi mukanya karena tidak kuat menahan kekecewaan sambil menangis.


2. Tak Menyangka

Sanchez menyemangati Son

Heung-Min Son sangat tidak menyangka jika timnya dikalahkan oleh Juventus terlebih lagi mereka bermain di kandang. Raut wajahnya sudha berubah pasca gol kedua dari tim tamu yang diceploskan oleh Paulo Dybala.

Gol Son Heung-Min pada menit ke-39 sia-sia setelah Juventus Namun, Juventus sanggup mencetak dua gol balasan di paruh kedua berkat torehan Gonzalo Higuain menit ke 64 dan Paulo Dybala menit ke-67.

Keadaan Son yang sangat terpukul usai laga mendapat perhatikan oleh rekan satu timnya, yakni Davinson Sanchez, pemain bertahan Spurs yang coba menghiburkan Son.


3. Minta Maaf

Heung-Min Son melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Selepas pertandingan, Son diberondong pertanyaan oleh para wartawan. Ia hanya mengatakan, “Aku bangga terhadap teman-teman dan juga para fans.”

“Aku juga mau meminta maaf terhadap pendukung yang berharap lebih. Walaupun menyakitkan, inilah sepakbola. Hasil akhir tidak akan bisa kalian tebak.," tutup Son seraya masuk ke ruang ganti.

Liga ChampionsGonzalo HiguainJuventusHeung-Min SonTottenham HotspursPaulo Dybala

Berita Terkini