x

Top 5 News: Tangisan Son Heung-Min Hingga Rekor Phil Foden

Kamis, 8 Maret 2018 21:34 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Top 5 News.

Sejumlah kejadian menarik mewarnai jagat olahraga hari ini, Kamis (08/03/18). Mulai dari laga babak 16 besar Liga Champions, hingga pengumuman jadwal kick off Liga 1 2018. 

Pertandingan antara Tottenham melawan Juventus serta Man City melawan basel, diwarnai beberapa hal menarik. Salah satunya adalah penggawa muda Man City, Phil Foden, yang berhasil memecahkan rekor Liga Champions. 

Foden yang lahir pada 28 Mei 2000 saat bermain di laga Man City kontra Basel tercatat berusia 17 tahun 283 hari.

Baca Juga

Kondisi tersebut ternyata secara otomatis membuat Foden menjadi pemain termuda asal Inggris yang pernah merasakan atmosfer Liga Champions.

Berikut ini 5 berita terpanas INDOSPORT, Kamis (08/03/18). 


1. Main Sedetik, Satu Pemain Man City Sudah Rebut Rekor Man United

Pemain muda Manchester City, Phil Foden.

Ia adalah pemain muda asal Inggris milik Man City, Phil Foden. Hebatnya, saat memulai pertandingan, Foden ternyata sudah membuat sejarah baru di Liga Champions. Foden yang lahir pada 28 Mei 2000 saat bermain di laga Man City kontra Basel tercatat berusia 17 tahun 283 hari.

Baca selengkapnya: Main Sedetik, Satu Pemain Man City Sudah Rebut Rekor Man United


2. Imanuel Wanggai Kirim Kode Ke Persib, Bobotoh: Selamat Datang!

Imanuel Wanggai

Gelandang bertahan Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai membuat kejutan dengan memberikan harapan kepada salah satu tim kontestan Liga 1 2018, yakni Persib Bandung.  Imanuel Wanggai tertangkap kamera tengah menganakan jersey Persib Bandung. Hal itu terungkap setelah Wanggai dengan bangga memposting foto di akun instagram pribadinya yang tengah mengenakan seragam Maung Bandung.

Baca selengkapnya: Imanuel Wanggai Kirim Kode Ke Persib, Bobotoh: Selamat Datang!


3. Petaka 3 Menit, Tangisan Son Heung-Min Menyentuh Hati

Bintang Spurs, Heung Min Son

Kekalahan dari Juventus membuat Heung-Min Son terlihat begitu emosional. Pemain asal Korea Selatan ini menunjukan gestur kekecewaan dan gambaran itu terekam jelas.

Bahkan, setelah peluit dibunyikan, mantan pemain Bayern Leverkusen ini merebahkan badannya ke rumput dan menutupi mukanya karena tidak kuat menahan kekecewaan sambil menangis.

Baca selengkapnya: Petaka 3 Menit, Tangisan Son Heung-Min Menyentuh Hati 


4. Sebelum Gabung Arema FC, Bozovic Nyaris Gabung Man City Jika Tak Digagalkan Pemain Ini

Balsa Bozovic saat diperkenalkan kepada publik.

Jelang ditutupnya bursa transfer Liga 1, Arema FC terus mencari sosok pemain baru unutk memperkuat materi pemainnya. Yang terbaru, klub berjuluk Singo Edan ini telah resmi kedatangan gelandang anyar, Balsa Bozovic.

Bozovic memang sedikit kurang familiar bagi para pecinta sepakbola nasional. Hal ini karena kariernya baru dimulai tahun ini, setelah lama berkiprah di Liga Utama Montenegro.

Baca selengkapnya: Sebelum Gabung Arema FC, Bozovic Nyaris Gabung Man City Jika Tak Digagalkan Pemain Ini 


5. Termasuk Striker Persib, Ini 4 Pemain Asing Liga 1 2018 yang Berasal dari Negara 'Tak Lazim'

Ezechiel N'Douassel dan Rohit Chand.

Dari pemain-pemain baru yang dikontrak sejumlah klub, beberapa diantaranya merupakan pemain asing. Bagi sebuah klub untuk mengontrak pemain asing di Liga Indonesia memang sudah lazim dilakukan sejak era Liga Indonesia pada awal dekade 90-an silam. Tercatat banyak nama pemain asing yang mewarnai sepakbola Indonesia. 

Baca selengkapnya: Termasuk Striker Persib, Ini 4 Pemain Asing Liga 1 2018 yang Berasal dari Negara 'Tak Lazim' 

Manchester CityPersib BandungJuventusTottenham HotspurImanuel WanggaiBalsa BozovicRohit ChandSon Heung-MinIbrahim ContehLiga IndonesiaEzechiel N'Douassel#Top5News

Berita Terkini