x

3 Negara yang Dijagokan Pedangdut Cantik di Piala Dunia 2018

Jumat, 9 Maret 2018 12:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Via Vallen, Zaskia Gotik, dan Cita Citata.

Ajang bergengsi Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung di Rusia pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Semua lapisan masyarakat diseluruh dunia sudah menantikan event yang digelar empat tahun sekali tersebut.

Semua mata pecinta sepakbola diseluruh dunia akan tertuju ke Rusia. Pasalnya, semua bintang sepakbola terbaik di dunia akan berkumpul dan berusaha untuk menjadi yang terbaik di event sepakbola terakbar seantero jagat raya ini.

Saat ini, Negara berjuluk Negeri Beruang Putih itu tengah berbenah dan mengebut proses perbaikan tempat dan fasilitas yang akan digunakan di ajang Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

Tidak hanya di Rusia, Indonesia juga turut antusias menyambut gelaran Piala Dunia 2018. Beberapa hari lalu, Indonesia sendiri baru saja menggelar konser 100 hari jelang kick off Piala Dunia 2018. 

Di Indonesia sendiri, ajang Piala Dunia selalu disambut antusias oleh semua kalangan masyarakat. Masyarakat di Indonesia selalu bersemangat dan turut merasakan euforia yang besar kala digelarnya ajang Piala Dunia.

Begitu juga yang dirasakan oleh kalangan selebritis di tanah air. Ketiga pedangdut ternama Indonesia, yakni Via Vallen, Zaskia Gotic, dan Cita-citata mempunyai negara jagoan yang diunggulkan untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Berikut INDOSPORT sajikan negara-negara jagoan ketiga pedangdut ternama Indonesia ini.


1. 1. Via Vallen Jagokan Portugal

Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018.

Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini sudah tidak sabar untuk menantikan gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Via Vallen sendiri mempunyai negara jagoan di Piala Dunia 2018.

Pelantun lagu "Sayang" itu menjagokan Timnas Portugal untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Bukan tanpa alasan, Via menjagokan Portugal karena di tim tersebut ada pemain idolanya, yakni Cristiano Ronaldo.

"Dasarnya sih Via emang udah suka sama Ronaldo sejak dia di Manchester United. Makanya di Piala Dunia ini Via jagoinnya Portugal," beber Via Vallen seperti dikutip dari Koran Jakarta.


2. 2. Cita Citata Jagokan Inggris

Cita Citata

Cita Citata mempunyai satu nama jagoan di ajang Piala Dunia 2018. Penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini menjagokan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. 

Cita Citata mempunyai alasan tersendiri untuk menjagokan Inggris di Piala Dunia 2018. Cita Citata menjagokan Timnas Inggris karena ingin menjagokan negara pemain idolanya, yakni David Beckham.

Walau sudah tidak bermain di Piala Dunia, Cita berharap Timnas Inggris bisa meraih hasil maksimal dan bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

"Jadi sebenarnya aku nggak begitu ngikutin bola, tapi biasanya kalau ada World Cup kayak gini aku pasti nonton karena lihat cowok-cowoknya ganteng. Aku suka David Beckam," ungkap Cita Citata kepada detikHOT


3. 3. Zaskia Gotik Jagokan Indonesia

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mempunyai jagoan berbeda dari dua rekan seprofesinya. Penyanyi dangdut bernama asli Surkianih ini menjagokan Indonesia untuk bisa tampil di Piala Dunia.

Saat ini, Indonesia memang belum bisa lolos ke Piala Dunia. Namun, Gotik berharap suatu saat nanti Timnas Indonesia bisa berjaya di tingkat dunia. Pedangdut berusia 27 tahun itu berharap prestasi Timnas Indonesia bisa cemerlang dan bisa membanggakan masyarakat Indonesia.

”Saya gak milih-milih siapa siapa saya cuma pengen Timnas Indonesia bisa tampil di Piala Dunia, aamiin," ungkap Zaskia Gotik. 

Piala DuniaPiala Dunia 2018Cita CitataTimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaVia VallenBerita Transfer

Berita Terkini