x

Striker Ganas Timnas Jerman Kirim Kode Keras ke Man United

Jumat, 9 Maret 2018 14:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Timo Werner harus tutupi telinga karena tak kuat dengan berisiknya suporter Besiktas.

Pesepakbola Jerman, Timo Werner mengungkapkan dirinya sudah lama bermimpi bermain di klub papan atas Inggris dan Manchester United adalah targetnya.

Werner yang membela RB Leipzig sejak tahun 2016 itu, telah menunjukan performa brilian. Ia bahkan berhasil 37 gol dalam 65 pertandingan dan membantu klubnya berada di posisi kedua Bundesliga Jerman, musim lalu.

Baca Juga

1. Ingin Bermain di Liga Primer Inggris

Timo Werner kala memperkuat Timnas Jerman.

Dalam wawancara secara eksklusif bersama FourFourTwo, Werner mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan klub Liga Primer di masa akan datang.

"Ya, bermain di Liga Primer adalah mimpi terbesar saya. Saya ingin bermain untuk dua atau tiga klub, dan Manchester United adalah salah satunya. Tapi mungkin beberapa tahun lagi ketika bahasa Inggris saya lebih baik! Sekarang saya sangat nyaman di RB Leipzig,” ujarnya

Diantara deretan klub papan atas di Inggris, ia mengaku memfavoritkan Manchester United dan Liverpool.

"MU dan Liverpool adalah tim yang bagus. Saya merupakan penggemar keduanya karena mereka memiliki begitu banyak sejarah. Saat Alex Ferguson menjadi pelatih, United memenangkan semuanya dan sangat luar biasa, “ ujar Werner


2. Manchester United Klub Tujuannya

Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Meskipun tertarik dengan Liverpool dan Manchester United, pemain 22 tahun yang membawa Timnas Jerman juara Piala Konfederasi 2017 ini lebih memilih Setan Merah. Lebih lanjut, dirinya memang ingin bermain di klub yang bisa memenangkan gelar juara.

"Di Liverpool mereka memiliki stadion yang dan suasananya terlihat menyenangkan. Tapi ketika harus memilih, saya lebih tertarik kepada Manchester United,” tegasnya.


3. Diminati Banyak Klub

Timo Werner mendapat penghargaan Golden Boot.

Penampilannya yang memukau membuat Werner diincar beberapa klub besar Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester United . Tak hanya itu, dua klub raksasa La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid, juga dikabarkan memantau mantan pemain VfB Stuttgart tersebut.

Berdasarkan kontrak, Werner masih harus berada di Leipzig hingga musim panas tahun 2020. Untuk mendapatkannya, maka klub lain harus membayar mahar senilai 50 juta pounsterling atau setara dengan Rp954 milyar.

Selain diminati oleh jajaran klub tenar, Werner berpeluang besar masuk skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 Juni mendatang di Rusia.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisRB LeipzigBola InternasionalTimo Werner

Berita Terkini