x

Bek Muda Persib Siap Tatap Liga 1 2018

Minggu, 11 Maret 2018 20:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku sudah siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang. Bahkan, jauh sebelum ada kepastian ia sudah dalam kondisi siap tempur.

"Pemain sudah ada ancang-ancang tanggal 23 (Maret), sebenernya sebelum ditentukan tanggal itu Hehen sudah siap, mau besok atau kapan juga insya Allah tim semua siap," tegas Henhen.

Baca Juga

1. Persiapan selama Tiga Bulan

Henhen Herdiana, pemain muda Persib Bandung berlatih di gym.

Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini menambahkan, tim Persib sudah mempersiapkan diri sekitar tiga bulan. Selain berlatih, Tim Maung Bandung juga menggelar beberapa pertandingan uji coba di luar kota.

oleh karena itu, Persib saat ini sudah dalam keadaan siap. Apalagi, seluruh pemain Maung Bandung memiliki motivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh ini berprestasi. 

"Karena dari kami dan saya juga bertekad, mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin dan bisa bekerja sama dengan baik semua dari Persib," ucap pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini.


2. Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Henhen Herdiana

Pertandingan perdana sering dianggap sebagai laga yang berat, menanggapi hal tersebut pemain jebolan Diklat Persib ini enggan ambil pusing dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Mungkin persepsi beda, mudah-mudahan dari awal hingga akhir, dan cita-cita Henhen ingin memberikan yang terbaik harus harus juara bagi Persib," pungkasnya. 


3. Laga Perdana Liga 1

Rapat umum penentuan tanggal main dan siaran langsung Liga 1 2018.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri selaku operator kompetisi memastikan jadwal kick off Liga 1 2018 akan dimulai 23 Maret, setelah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Kamis (08/03/2018). Laga pembuka akan mempertemukan Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Henhen Herdiana

Berita Terkini