x

Resmi! Egy Maulana Vikri Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Lechia Gdansk

Minggu, 11 Maret 2018 20:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya resmi bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Kepastian ini didapatkan setelah Egy meneken kontrak pada hari Minggu (11/03/18). 

Dalam pengenalan yang dilakukan beberapa jam menjelang pertandingan melawan Legia Warsawa tersebut, terkuak durasi kontrak Egy. Egy akan dikontrak selama tiga tahun di Lechia. Namun, ia tidak bisa langsung bermain di klub tersebut di musim 2017/18 ini karena usia Egy masih belum genap 18 tahun. 

Baca Juga

1. Ucapan Terima Kasih untuk Suporter Lechia

Egy Maulana Vikri diperkenalkan oleh klub barunya Lechia Gdańsk dan langsung mendapatkan nomer punggung 10.

Egy pun tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap suporter Lechia mau pun masyarakat di Indonesia yang mendukungnya. "Terima kasih kepada semuanya. Senang bisa datang ke sini, terima kasih kepada suporter Lechia. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia," ujar Egy Maulana saat konferensi pers. 


2. Bermain di Eropa Bagai Mimpi

Egy Maulana Vikri resmi diperkanlkan oleh Lechia Gdańsk.

Egy yang didampingi oleh agennya, menyatakan kebahagiaannya bisa berkarier di Eropa. Ia pun berharap untuk tidak sekedar menjadi pelengkap di Lechia. 

"Saya sangat bangga berada di sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,” ujar Egy.


3. Perjalanan Egy

Egy Maulana Vikri

Butuh perjuangan yang keras bagi Egy untuk bisa mencapai levelnya saat ini, yaitu berkarier di Eropa. Egy sudah bermain sepakbola sejak usia kanak-kanak. Pertama kali bakat Egy tercium adalah ketika ia tampil dalam Festival FIFA.

Aksi Egy semakin terkenal setelah ia mengikuti Piala Soeratin 2016. Selain membawa klubnya, Persab Brebes, juara, ia juga meraih gelar top skor dengan 26 gol. Setelah itu, ia pun semakin mendunia setelah bergabung bersama Timnas U-19.

Timnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini