x

AC Milan Menang, Gattuso Masih Marah-marah

Senin, 12 Maret 2018 04:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Manajer AC Milan Gennaro Gattuso nampaknya masih kesal dengan kekalahan timnya dari Arsenal di Liga Europa, Jumat (09/03/18) kemarin.

Padahal Milan baru saja mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Genoa di laga lanjutan ke-28 Serie A Italia, Senin (12/03/18) dini hari WIB.

Baca Juga

Milan dan Genoa bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit, hingga gol Andre Silva di menit ke-90+5 memecah kebuntuan dan menjadi gol kemenangan Rossoneri.


1. Selamat Andre Silva!

Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa.

Gattuso memaklumi awal karier yang buruk Andre Silva di Milan karena mengemban beban berat, termasuk karena memakai nomor bersejarah, yaitu nomor 9 di Milan.

"Saya senang dia mencetak gol pertamanya di Serie A. Kita harus yakin meski masih terlalu muda, kita harus terus berkembang dan bekerja keras," ucap Gattuso.


2. Masih Kesal?

Gattuso, pelatih AC Milan

Ketika disinggung soal kekalahan timnya dari Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pekan lalu, Gattuso ternyata masih kesal.

"Saya banyak mendengar tentang kelemahan kami dari segi fisik menghadapi Arsenal, tapi saya rasa tidak begitu,"

"Saya rasa memang kami yang tampil sangat buruk! Kami menciptakan begitu banyak ruang untuk mereka. Mereka punya kualitas dan sukses mengeksploitasi ruang tersebut," tukas Gattuso.


3. Mengamuk

Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

Sebelumnya, usai laga menghadapi Arsenal, Gattuso memang sudah menunjukkan kemarahannya saat melakukan konferensi pers.

Pelatih yang saat masih berkarier sebagai pemain juga membela Milan itu bahkan menyebut anak-anaknya tidak bermain sebagai sebuah tim.

"Kami terlalu banyak kehilangan bola dan kesalahan terjadi di mana-mana. Sepanjang laga kami tidak tampil seperti sebuah tim sepakbola dan tidak kompak, sungguh memalukan. Arsenal layak menang," ucapnya.

ArsenalAC MilanGennaro GattusoGenoaLiga Italia

Berita Terkini