x

Cara Unik Ashley Young Mempermalukan Mohamed Salah

Selasa, 13 Maret 2018 04:32 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Dua gol dari Marcus Rashford berhasil membuat Manchester United memenangkan laga sarat gengsi melawan Liverpool di Stadion Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut, sang tamu menguasai pertandingan hampir mencapai 65 persen namun hal itu tidak cukup untuk membuat mereka menembus pertahanan berlapis dari Romelu Lukaku dkk.

Liverpool tidak dapat memaksimalkan peran Mohamed Salah dalam pertandingan itu sebab ia dijaga ketat oleh bek tuan rumah, Ashley Young yang bermain cukup rapih. Bahkan, gol klub asal Merseyside itu tercipta secara tidak sengaja akibat kesalahan Eric Bailly dalam mengantisipasi umpan Sadio Mane.

Baca Juga

Hingga saat ini, Salah telah mencetak 24 gol dan bersanding dengan Harry Kane sebagai pencetak gol terbanyak sementara. Namun, gagalnya ia menembus gawang Manchester United menjadi bahan cemoohan, salah satunya oleh Young.


1. Troll ala Young

Ashley Young mencoba menjatuhkan Mohamed Salah di area kotak penalti Man United.

Ashley Young menjaga ketat Mohamed Salah dalam laga yang disaksikan oleh lebih dari 70 ribu pasang mata. Pemain asal Mesir tersebut tercatat hanya dapat melepaskan satu kali tembakan ke gawang yang dijaga oleh David De Gea.

Cara Ashley Young meledek Salah

Beragam meme hasil kreatifitas para netizen tersebar luas di dunia maya. Dalam hal tersebut, Ashley Young seperti tidak ingin ketinggalan membuat postingan unik bertuliskan, “Berhenti bertanya padaku! Dia (Salah) tidak ada di kantongku, aku bersumpah," yang ia unggah di akun Instgram pribadinya via Instastory, @youngy_18.


2. Gagal Lewati Harry Kane

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris

Karena gagal mencetak gol ke gawang Manchester United, perolehan gol dari Mohamed Salah menjadi sama dengan Harry Kane. Keduanya telah membyat 24 gol. Namun, sang penyerang asal Tottenham Hostpur akan absen hingga dua pekan ke depan akibat cedera.

Mohamed Salah baru dibeli awal musim ini tetapi ia berhasil beradaptasi dengan cepat di Inggris. Sebelumnya, pesepakbola berusia 25 tahun ini sempat bergabung dengan Chelsea. Di klub kepunyaan Abramovich itu, ia gagal memperlihatkan penampilan apiknya sehingga tersingkir ke Italia.


3. Manchester United hadapi Sevilla

Prediksi Manchester United vs Sevilla.

Kemenangan 2-1 atas Liverpool menjadi modal berharga bagi Manchester United yang akan menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mourinho memastikan para pemainnya sedang dalam keadaan fit dan siap diturunkan demi merebut tiket ke babak selanjutnya, yakni delapan besar.

Manchester UnitedLiverpoolSevillaMohamed SalahMarcus RashfordLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini