x

Carragher Kehilangan Pekerjaannya karena Ludahi Gadis Remaja Fans MU?

Selasa, 13 Maret 2018 12:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Salah satu legenda Liverpool yang saat ini menjadi seorang pundit di Sky Sports, Jamie Carragher terlibat kasus tidak mengenakkan. 

Kasus tersebut dikarenakan aksi meludah yang dia lakukan ke arah gadis remaja yang diketahui fans Manchester United. Insiden ini pun sempat viral di berbagai platform media sosial di Inggris.

Baca Juga

1. Kronologi Kejadian

Jamie Carragher

Pria asli Merseyside yang menyaksikan langsung laga West North Derby itu kedapatan mendapatkan ledekan dari suporter Manchester United ketika dalam perjalanan pulang mengendarai mobilnya.

Mengalami ejekan dari dalam mobil, pemain yang kini aktif sebagai pundit itu justru melakukan reaksi yang kurang terpuji kepada suporter lawannya yang diketahui seorang laki-laki dewasa dan putrinya yang berusia 14 tahun.

Namun, sang pemain mengaku sudah meminta maaf secara langsung dengan menelpon gadis tersebut beserta juga keluarganya.


2. Meludah

Carragher Meludahi fans Man United

Dalam rekaman yang dibuat sendiri oleh suporter Man United yang mengejek, Carra yang mendengar ejekan kalimat 2-1 (merujuk pada hasil pertandingan) sempat hanya merespon dengan kalimat 'yeah' sambil sedikit tersenyum getir. 

Namun ketika kalimat ejekan itu dulangi lagi, Carra menyemburkan air liur ke arah mobil yang ditumpangi bapak dan anak itu.

Karena kaca mobilnya terbuka, air liur Carra diketahui sempat mengenai sang anak perempuan yang duduk di kursi penumpang.


3. Tanggapan Keluarga Korban

Legenda Liverpool, Jamie Carragher saat berbicar di SkySports.

Setelah menerima permintaan maaf dari Carragher dan banyak dukungan untuk menuntut Sky Sports memecat eks pemain Liverpool itu, orang tua korban mengeluarkan pernyataan yang sungguh dewasa.

Ayah dari gadis remaja itu mengatakan, "Kami tidak ingin dia kehilangan pekerjaannya. Kami hanya ingin permintaan maaf dan penjelasan. Semua orang melakukan kesalahan, kita semua manusia biasa,"

Sang ibu juga terlihat sudah memaafkan Carragher dengan mengatakan, "Dia sudah benar-benar minta maaf."

Manchester UnitedLiverpoolJamie CarragherLiga Inggris

Berita Terkini