x

Marah! Carragher Ludahi Gadis Remaja Fans Man United

Senin, 12 Maret 2018 06:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Liverpool harus rela menelan kekalahan atas musuh bebuyutan mereka Manchester United dengan skor 2-1 pada Sabtu, (10/03/18).

Kekalahan yang jelas menyakitkan bagi para pemain dan juga pendukung Liverpool itu membuat mereka harus gagal menyalip Setan Merah di papan klasemen. Kekalahan itu juga membuat mereka harus rela dilangkahi Tottenham Hotspur yang menang di laga setelahnya.

Baca Juga

1. Jamie Carragher

Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Mengalami kekalahan atas tim rival terlebih ketika diejek oleh suporter kubu lawan jelas tambah menyakitkan. Dan itu juga yang dirasakan oleh Legenda hidup Liverpool Jamie Carragher.

Pria asli Merseyside yang menyaksikan langsung laga West North Derby itu kedapatan mendapatkan ledekan dari suporter Manchester United ketika dalam perjalanan pulang mengendarai mobilnya.

Mengalami ejekan dari dalam mobil, pemain yang kini aktif sebagai pundit itu justru melakukan reaksi yang kurang terpuji kepada suporter lawannya yang diketahui seorang laki-laki dewasa dan putrinya yang berusia 14 tahun.


2. Ludah

Carragher Meludahi fans Man United

Aksi kurang terpuji tersebut diketahui melalui rekaman yang pertama kali disebarkan oleh The Mirror. Dalam rekaman yang dibuat sendiri oleh suporter Man United yang mengejek, Carra yang mendengar ejekan kalimat 2-1 (merujuk pada hasil pertandingan) sempat hanya merespon dengan kalimat 'yeah' sambil sedikit tersenyum getir. 

Namun ketika kalimat ejekan itu dulangi lagi, Carra menyemburkan air liur ke arah mobil yang ditumpangi bapak dan anak itu.

Karena kaca mobilnya terbuka, air liur Carra diketahui sempat mengenai sang anak perempuan yang duduk di kursi penumpang.


3. Membela Diri

Legenda Liverpool, Jamie Carragher saat berbicar di SkySports.

Setelah video tersebut tersebar, wakil kapten Liverpool ketika menjuarai Liga champions 2005 itu sempat membela diri. Dirinya mengatakan itu lebih dari sekedar kalimat  'Hiya Jamie, itu 2-1' yang berlangsung dua atau tiga kali.

"Awalnya saya ingin lanjut pergi, namun saya kehilangan akal sehat. Seharusnya saya tidak melakukannya. Tapi saya berpikir apa yang orang dewasa itu lakukan berkali-kali dalam mobil yang ada anak perempuannya di situ," kilahnya.


4. Minta Maaf

Caption

Sempat berkilah, pria 40 tahun itu mengakui dirinya telah menelpon anak perempuan yang menjadi korbannya itu pada sabtu malam waktu setempat usai kejadian.

"Saya hanya ingin meminta maaf dan saya harap Anda baik-baik saja," ungkapnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Carra juga meminta maaf secara terbuka sambil menautkan berita yang dilansir Mirror.

"Saya benar-benar lepas kontrol dan saya sudah meminta maaf secara personal kepada seluruh keluarga malam ini," tulisnya.

Manchester UnitedLiverpoolLiga Primer InggrisJamie CarragherLiga Inggris

Berita Terkini