x

Juara Jenesys 2018, Pemain Timnas U-16 Asal Bali Beri Tuntutan

Selasa, 13 Maret 2018 15:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-16 jadi juara di turnamen Jenesys 2018.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 mendapat sebuah keberkahan pada tahun 2018. Pasalnya anak asuh Fakhri Husaini berhasil memenangkan kejuaraan di Jepang bernama Jenesys Cup 2018.

Kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan Tim Nasional Vietnam U-16 dengan skor 1-0. Partai final ini berlangsung di Yamazakura Moyazaki Prefectural Comprehensive Sport Park Pitch, Selasa (12/03/18) siang waktu setempat.

Baca Juga

1. Tuntutan Komang Teguh

Komang Teguh.

Menjadi kampiun malah membuat salah satu penggawa Tim Nasional Indonesia U-16 Komang Teguh memberikan tuntutan. Dirinya beranggapan kalau harus banyak pemain asal Bali yang bisa membela panji-panji Skuat Garuda.

“Harapan saya kedepan akan lebih banyak lagi pemain asal Bali yang bisa memperkuat Timnas Indonesia seperti saya saat ini,” ungkap pemain asli Bali ini.


2. Bangga Bela Timnas

Komang Teguh.

Pemain bernama lengkap I Komang Teguh Trisnanda mengaku sangat bangga bisa membela Tim Nasional Indonesia U-16. Terlebih lagi bisa membantu Skuat Merah Putih mampu keluar sebagai juara.

Dirinya juga tidak ingin karier sepakbolanya berhenti hanya di Timnas U-16 saja. Bahkan dirinya ingin bisa tembus ke Timnas U-19, U-23, bahkan hingga senior.

“Saya bangga berada di Timnas Indonesia U-16 sebagai pemain asal Bali. Saya harap bisa lanjut memperkuat timnas U-19, U-23, sampai senior nantinya,” jelas Komang Teguh dinukil laman Bali Football.


3. Cetak Gol

Komang Teguh.

Komang Teguh berhasil membuat sebiji gol pada ajang Jenesys 2018. Pemain asal Bali ini membukukan namanya di papan skor saat Indonesia membantai Filipina dengan skor 7-1. Gol Komang disarangkan pada menit ke-68.

Sehingga satu golnya itu membuat Komang Teguh masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-16 yang mencetak gol.

JepangIndonesiaBaliTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini