x

Pincang, Song Lam Nghe An Tanpa 6 Pemain Pilar Lawan Persija di Piala AFC 2018

Selasa, 13 Maret 2018 14:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4. Herry Ibrahim

Wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, tampil pincang saat bertandang ke Jakarta. Menghadapi Persija, Song Lam tak membawa enam pemain pilarnya. 

Song Lam menantang Persija pada laga keempat babak penyisihan Grup H PIala AFC 2018. Kedua tim akan bertan di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Rabu (14/03/18) besok.

Baca Juga

Jelang pertandingan menghadapi Tim Ibu Kota di SUGBK, Song Lam tidak dalam peforma terbaik. Mereka tak dapat membawa enam pilar utama mereka karena alasan padatnya jadwal.


1. Padatnya Jadwal Kompetisi Lokal

Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4. Herry Ibrahim

Ditambah lagi, wakil Vietnam tersebut juga tidak dapat diperkuat Ho Sy Yam yang dipastikan absen karena menerima dua kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta.

"Kami sedang sibuk di kompetisi lokal. Ada pertandingan penting lainnya yang sudah menunggu kami di Liga," ucap Pelatih Song Lam, Nguyen Duc Thang di Jakarta.

Meski tak membawa banyak pemain, Song Lam tak ciut nyali. Mereka tetap yakin skuat yang dibawanya mampu memberikan perlawanan bagi Persija Jakarta.


2. Tetap Yakin Mampu Mengatasi Persija

Pertemuan antar Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An dalam jumpa pers.

"Tapi saya yakin dengan skuat saya saat ini. Mereka akan memberikan perlawanan untuk Persija di laga besok," tegas Nguyen Duc Thang.

Dengan banyaknya pemain yang tak dibawa tentu membuat keuntungan bagi Persija. Tak hanya itu, tim berjuluk Macan Kemayoran akan mendapat dukungan semangat dari Jakmania yang memadati Stadion Gelora Bung Karno besok.


3. Masih di Puncak Klasemen

Song Lam Nghe An dalam jumpa pers akan menghadapi Persija Jakarta di Piala AFF pekan ke-4. Herry Ibrahim

Meski ditahan imbang Persija di Vietnam, Song Lam Nghe kini masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin. Sementara Persija berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup H dengan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Persija kalah selisih gol dari Johor Darul Takzim (Malaysia) yang menghuni peringkat dua sementara. Persija akan mengkudeta peringkat pertama dengan syarat menang dengan selisih empat gol dan Johor menelan kekalahan atau imbang saat menghadapi Tampines Rovers.
 

Persija JakartaLiga IndonesiaSong Lam Nghe AnPiala AFC 2018

Berita Terkini