x

Mengintip Umpan Blunder Pogba di Balik Kekalahan Man United

Rabu, 14 Maret 2018 06:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Salah satu mantan pemain termahal di dunia, Paul Pogba, kembali menjadi sorotan di balik kekalahan Manchester United. Seperti yang kita ketahui, Setan Merah tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Sevilla dengan agregat 1-2.

Kekalahan tersebut serasa menyakitkan, lantaran terjadi di depan puluhan ribu pendukung setan Man United. Terdapat berbagai faktor teknis yang menyebabkan Man United kalah, salah satunya adalah permainan Pogba di lini tengah yang tak kunjung jelas.

Baca Juga

Pada pertandingan krusial seperti subuh dini hari tadi, Pogba diharapkan mampu memberikan perubahan dari mandeknya permainan Man United selama 60 menit pertandingan. Mantan pemain Juventus itu masuk dengan menggantikan Marouane Fellaini.


1. Pogba Mempermalukan Diri Sendiri

Paul Pogba merana pasca menelan kekalahan dari Sevilla.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Para pemain Sevilla tampak lebih leluasa bermain di lini tengah. Puncaknya adalah dua gol yang diciptakan oleh pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Bukannya membantu untuk mengatur jalannya permainan, Pogba justru terekam kamera melakukan hal konyol. Pemain berharga 89 juta poundsterling itu kedapatan melakukan umpan tak terarah dan terkesan sembrono karena miskomunikasi.


2. Sindiran Bintang Liverpool untuk Man United

Mohamed Salah.

Ya, beberapa menit pasca waktu 2x45 menit berakhir untuk kekalahan Man United, Salah yang merupakan pemain bintang Liverpool mengunggah foto di Instagram pribadinya. Foto tersebut berisikan dirinya dengan logo trofi Liga Champions di belakangnya.

Postingan Mohamed Salah di Instagram Pribadinya.

Apa yang dilakukan oleh Salah mengindikasikan bahwa pemain asal Mesir tersebut menyindir Man United, bahwa dirinya bersama Liverpool hingga saat ini masih bertahan di Liga Champions dengan status pemegang gelar terbanyak dari Inggris.


3. Ditaklukkan Pemain Pengganti

Ben Yedder dalam aksinya dalam melawan Man United di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018.

Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions tak lepas dari peran pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder. Pemain asal Prancis itu masuk pada menit 72, yang mana 87 detik kemudian berhasil mencetak gol pembuka untuk klubnya.

Tak berhenti sampai situ. Pemain bernomor punggung 9 itu berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-78. Lukaku sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-84, sebelum pertandingan berakhir dengan kemenangan Sevilla.

Manchester UnitedLiga ChampionsPaul PogbaBola Internasional

Berita Terkini