x

Persib Bandung Kedatangan Pemain Lokal untuk Seleksi

Rabu, 14 Maret 2018 15:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Al Amin Syukur Fisabillah.

Persib Bandung terus berupaya mencari pemain-pemain baru untuk melengkapi skuat barunya nanti. Salah satunya adalah Al Amin Syukur Fisabillah yang datang untuk menjalani seleksi.

Sabillah mencoba peruntungannya di tim Persib Bandung untuk musim 2018, pemain asal Malang, Jawa Timur ini sudah mulai berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/03/18).  

Baca Juga

1. Masih Trial

Mohamad Al Amin Syukur Fisabillah (melompat) saat masih membela Persijap Jepara.

Seusai mengikuti seleksi hari pertama di tim Maung Bandung, pemain yang berposisi sebagai stopper ini mengaku tidak menemui kendala yang berarti. Selain itu, pemain Persib cukup welcome dengan kehadirannya.

"Bagus latihan pertama teman-teman juga enjoy. Status masih tanda tanya, masih trial," kata Sabillah di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/03/18).


2. Diminta Fernando Soler

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Pemain berusia 24 tahun ini menambahkan, ia datang ke Bandung dan mengikuti seleksi atas permintaan asisten pelatih Fernando Soler. Sehingga ia langsung berangkat ke Bandung mengikuti program latihan.

"Baru kemarin datang ke Bandung. Saya dihubungi sama Soler," ucapnya.

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez memberikan waktu padanya untuk menunjukan penampilan terbaiknya selama lima hari. Jika mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan uji coba menghadapi Arema FC, M Sabillah akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Sampai lawan Arema. Ya kalau diturunkan (lawan Arema) selalu siaplah," jelasnya. 


3. Calon Pemain Persib

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez saat berpidato.

Persib saat ini masih mencari pemain lokal untuk mengarungi musim 2018 sebagai antisipasi jika ada pemainnya yang absen. Karena, jadwal pertandingan tahun ini akan semakin padat dengan adanya turnamen Piala Presiden 2018.

Gomez sendiri memiliki keinginan untuk mendatangkan satu striker asing dan tiga pemain lokal. Penambahan amunisi tersebut bukan tanpa alasan, karena lini depan Maung Bandung dinilai masih belum maksimal.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini