x

Makin Mirip Sang Ayah, Anak Ronaldo Cetak Gol Spektakuler

Kamis, 15 Maret 2018 15:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
gol salto Ronaldo Jr.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan dua gol di ajang Liga Champions leg pertama melawan wakil Prancis, Paris Saint-Germain (15/02/18).

Dalam pertandingan kala itu, Ronaldo diberi umpan akurat melalui kaki Lucas Vazquez. Di leg kedua Madrid juga berhasil menang dengan skor 2-1 yang kemudian meloloskan mereka dengan kemenangan agregat gol 5-2.

Baca Juga

Selain memberi umpan kepada Ronaldo, Vazquez ternyata juga memberi umpan terhadap Cristiano Ronaldo Jr. kala sedang berlatih di Santiago Bernabeu.


1. Gol Salto Cristiano Ronaldo Jr.

Caption

Tak ingin kalah dengan sang ayah, Ronaldo Jr. yang kala itu sedang latihan di Santiago Bernabeu menunjukkan keahliannya dengan menerima umpan dari Lucas Vazquez yang kemudian membuahkan gol.

Tendangan di atas kepala dari bocah berusia 7 tahun ini mampu menciptakan gol. Sambil salto, Ronaldo Jr. dengan mudah mengeksekusi bola sampai masuk ke gawang.


2. Ronaldo Jr. Ingin Jadi Seperti Sang Ayah

Ronaldo dan Ronaldo Jr.

Dari instagram resmi Ronaldo, @cristiano, rupanya sang putra sudah berolahraga sejak dini untuk membentuk otot-otot ditubuhnya. Meski baru berusia 7 tahun, Ronaldo Jr. sudah punya otot, lho.

“Ayah aku akan menjadi sepertimu, Bagaimana menurutmu?” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya. Ronaldo Jr. selama ini memang diajarkan sang ayah untuk berolahraga sejak kecil.


3. Punya Brand Fashion Sendiri

Ronaldo Jr saat menjadi model di brand fashion miliknya sendiri

Brand fashion milik Ronaldo Jr. resmi diluncurkan pada 8 November 2017 lalu. Sebelumnya sang ayah juga sudah terlebih dulu mempunyai brand fashion.

Untuk mempromosikan brand tersebut, Ronaldo Jr. sendiri menjadi menjadi modelnya langsung. Terkadang wajah Cristiano Ronaldo pun sering muncul sebagai model bersama.

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLucas VazquezCristiano Ronaldo JrLiga Spanyol

Berita Terkini