x

Bakal Ketemu Man City, Begini Reaksi Kocak Fans Liverpool di Media Sosial

Jumat, 16 Maret 2018 21:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
Firmino mencoba menghindari penjagaan pemain Manchester City.

Dua klub Inggris akhirnya dipertemukan di perempatfinal Liga Champions 2017/18. Kedua klub Inggris tersebut adalah Liverpool dan juga Manchester City. Terakhir kali pertemuan dua klub Inggris di perempat final terjadi pada 2010/11 lalu, antara Chelsea dan Manchester United.

Baca Juga

Kehadiran dua klub tersebut tentu saja menjad secercah harapan tersendiri usai klub-klub Inggris lainnya tersingkir lebih dulu dan gagal menyelamatkan tempat mereka di babak perempat final.

Rivalitas keduanya rupanya terbukti tak hanya terjadi di Liga Primer Inggris saja, namun juga merambah ke kompetisi akbar tingkat Eropa tersebut. Hal ini menambah intensitas rivalitas yang terjalin di antara keduanya.


1. Reaksi Kocak

Caption

Rupanya, dengan hasil drawing yang sedemikian rupa mengundang reaksi sendiri di kalangan netizen. Mereka turut meramaikan hasil drawing tersebut di media sosial mereka. 

"Saya tidak percaya dengan ini. Liverpool vs Manchester City. Kenapaa..," kicau seorang netizen pemilik akun Twitter bernama @julesbreach

"Harus berpikir bahwa City akan lebih senang dengan hasil pengundian ketimbang Liverpool," tulis netizen di Twitter bernama @JamesRobsonMEN.


2. Klub Inggris Ketujuh

Manchester City

Pertemuan Liverpool dengan Manchester City menghasilkan catatan sendiri. Pasalnya, City sendiri menjadi klub Inggris ketujuh yang dihadapi oleh Anfield  Gank selama mengarungi kompetisi Eropa.

Klub-klub Inggris yang pernah dihadapi sebelumnya oleh Liverpool di kompetisi Eropa antara lain Leeds united, Tottenham Hotspur, Nottingham Forest, Chelsea, Arsenal, dan juga Manchester United.


3. Klopp vs Guardiola

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Jurgen Klopp yang musim ini mengarsiteki Liverpool rupanya punya rekor tersendiri yang berhubungan dengan bos Manchester City, Pep Guardiola.

Rivalitas mereka sendiri telah dimulai sejak di Bundesliga Jerman, kala Guardiola masih menangani Bayern Munchen, dan Klopp dengan Borrusia Dortmund. Yang nyatanya berlanjut ke Liga Primer Inggris.

LiverpoolManchester CityLiga Champions

Berita Terkini