x

Casemiro: Neymar Akan Berteman Baik dengan Ronaldo di Madrid

Jumat, 16 Maret 2018 16:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Casemiro dan Neymar ketika membela timnya masing-masing.

Pemain bintang, Paris Saint-Germain, Neymar, semakin santer dikabarkan akan kembali merumput di Spanyol. Klub raksasa Real Madrid rupanya menjadi pilihannya untuk pergi di bursa transfer musim panas Juni mendatang.

Karena cedera parah yang dideritanya, Neymar harus absen selama kurang lebih 2 bulan untuk membela PSG. Hal itu menjadi pembicaraan para petinggi klub dan mereka sendiri ragu akan kepastian masa depan sang striker.

Rumor kedatangan Neymar ke Los Blancos tentu memberi kebahagiaan kepada rekan senegaranya, Casemiro yang juga membela Madrid. Ia bahkan meyakinkan Neymar akan berteman baik dengan Cristiano Ronaldo bila jadi pindah.

Baca Juga

1. Pemain Hebat

Neymar dan Real Madrid.

Dikutip dari Marca, Casemiro menyebutkan bahwa Neymar sedari kecil telah menunjukkan bakatnya dan merupakan hal yang tepat bila temannya itu dibeli oleh Los Blancos.

"Neymar selalu spektakuler, sejak berusia 11 tahun. Dia melakukan hal-hal gila. Mungkin saja, ia akan datang ke Real, tapi Anda harus bertanya kepada Florentino Perez,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, Neymar sudah tahu bahwa jalan masuk ke Madrid selalu terbuka baginya. Meskipun kini, ia lebih bahagia bermain di Paris.

"Dia adalah pemain hebat, salah satu dari tiga besar pemain top dunia. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan di lapangan. Dengan kualitas itu, saya akan membelinya seandainya saya pemilik klub. Saya harap dia datang musim ini,” tegasnya.


2. Berteman Baik dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Neymar.

Meksipun kini menjadi Rival, Casemiro sangat yakin bila Neymar menyandang status sebagai pemain Real Madrid maka ia akan berteman baik dengan Ronaldo.

"Tentu saja dia akan bergaul dengan baik dengan Cristiano. Apalagi kami memiliki pelatih kelas atas seperti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu,” paparnya

Dilansir dari Sport, Neymar memang telah meminta ayahnya, Neymar Snr, untuk segera melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid terkait kepindahannya. Tentu saja kepergian sang bintang tak akan mudah karena PSG membelinya dengan harga fantastis dari Barcelona.


3. Ronaldo yang Terbaik

Cristiano Ronaldo - Neymar.

Bila akhirnya pindah ke Madrid, maka kemungkinan besar Neymar akan bermain di sisi Ronaldo. Tentu ini pengalaman berbeda, setelah dulunya ia sempat menghabiskan empat musim bersama Lionel Messi di Barcelona.

Casemiro sendiri tidak memiliki keraguan tentang siapa yang terbaik di dunia dan ia mendukung rekan satu timnya di Madrid.

"Messi adalah pemain hebat, tapi saya melihat Cristiano dari dekat. Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia,” ungkapnya seperti dikutip dari FourFourTwo.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoNeymarParis Saint-GermainCasemiro

Berita Terkini