x

Diprotes Bonek karena Tiket Kemahalan, Ini Respons Manajemen Persebaya

Jumat, 16 Maret 2018 11:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Sejumlah pendukung Persebaya atau akrab disapa Bonek mengeluhkan harga tiket.

Manajemen Persebaya, melalui perwakilan mereka fans koordinator Sidik Alex Tualeka, mengapresiasi kritikan tentang harga tiket yang terlalu tinggi pada pertandingan uji coba blessing games melawan Serawak FA, Minggu, (18/03/18). Harga tiket yang dipatok oleh manajemen bajol ijo sebesar Rp 50 ribu untuk kategori ekonomi dirasa terlalu memberatkan bonek.

Baca Juga

1. Menerima dengan Tangan Terbuka

koordinator fans Persebaya atau Bonek, Alex Tualeka.

Aspirasi ini ditanggapi oleh manajemen dengan tangan terbuka. Hasil dari dialog antara bonek dan perwakilan manajemen yang berlangsung di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur, pun akan ditindaklanjuti.

Namun, jika sudah menemui kesepakatan, Alex mengatakan agar bonek menyerahkan semuanya kepada manajemen mengenai harga tiket. "Tujuannya agar tidak ada arogansi di bonek dan pada dialog dengan manajemen akan disusun sebuah formulasi yang paling baik," bebernya.


2. Menyayangkan Aksi Massa

Sejumlah pendukung Persebaya atau akrab disapa Bonek mengeluhkan harga tiket.

Lanjut Alex, dia mengaku sangat menyayangkan kejadian seperti ini. "Kejadian seperti ini sebetulnya berusaha kami hindari, agar tidak ada kegaduhan dan sebelumnya kami juga sudah berusaha mengundang perwakilan mereka (bonek), tapi mereka menginginkan mengerahkan massa dulu baru kemudian bertemu dengan manajemen. Ya itu tidak apa-apa," tegasnya.

Rencananya dialog perwakilan bonek dan manajemen akan berlangsung pada Jumat (16/3/18). Hasilnya akan diumumkan setelah salat jumat selesai.


3. Persiapan Tim

Persebaya Surabaya dalam uji coba.

Persebaya Surabaya semakin mantap untuk mempersiapkan tim, menjelang bergulirnya Liga 1 23 Maret 2018 mendatang. Mereka berencana untuk menggelar partai uji coba bertajuk blessing game. Pada uji coba ini, Bajul Ijo akan menantang salah satu tim asal Malaysia Premier League, Serawak FA. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, pada 18 Maret 2018 pukul 15.00 WIB.
 

Persebaya SurabayaBonekSerawak FALiga IndonesiaStadion Gelora Bung Tomo

Berita Terkini