x

Ousmane Dembele Ancam Hengkang dari Barcelona Jika Hal Ini Terjadi

Jumat, 16 Maret 2018 01:38 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
Ousmane Dembele.

Barcelona tengah berada di puncak euforia lantaran baru saja mengandaskan Chelsea dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa. Brace dari Lionel Messi dan satu gol tambahan dari Ousmane Dembele, berhasil mengubur impian The Blues untuk kembali mengulang memori indah 2012.

Baca Juga

Hari itu menjadi sangat spesial bagi pemuda bernama Ousmane Dembele. Sebab, pemain asal Prancis ini mencetak gol perdananya sepanjang karir di klub asal Katalan tersebut. Sayangnya, keceriaan itu sedikit ternoda dengan ancaman sang pemain yang kabarnya akan hengkang.


1. Akan Hengkang

Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Ousmane Dembele mengaku sangat senang dengan gol pertamanya tersebut. Namun, ia sedikit khawatir dengan rencana Blaugrana untuk membeli Antoine Griezmann. Dilansir dari Don Balon, mantan pemain Borussia Dortmund itu bahkan dirumorkan bakal hengkang jika kompatriotnya di Prancis itu datang.

Belum ada tanggapan dari pihak Barcelona mengenai hal tersebut sebab mereka masih fokus untuk menyelesaikan sisa musim ini. Terlebih lagi, mereka berkesempatan untuk menjuarai tiga turnamen besar sekaligus. 


2. Perkiraan Harga

Ousmane Dembele.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sempat kecewa dengan sikap Dembele yang berubah. Ya, pemain itu mulai terdistraksi dengan kehidupan malam yang mewah di kota Katalunya. Selain itu, wonderkid ini juga gagal memenuhi ekspektasi klub padahal sudah dibayar sangat mahal.

Jika benar dijual, Barcelona diyakini akan membuka harga di angka 60 juta euro atau sekitar 1,07 triliun rupiah.  Dengan kata lain, klub arahan Ernesto Valverde merugi hingga lebih dari 50%dari harga semula yang mencapai 130 juta euro ketika pertama kali dibeli. 


3. Arsenal Paling Berminat

Pelatih kepala Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal menjadi klub pertama yang siap untuk memboyongnya ke Stadion Emirates. Hal tersebut terungkap pertama kali kala Aubameyang mengatakannya kepada media. Kedua pemain itu memang mempunyai hubungan yang cukup akrab sejak bersama di klub Jerman, Borussia Dortmund.

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, dikabarkan siap untuk mewujudkan keinginan dari penyerang barunya tersebut namun dengan satu syarat, yakni harga jual Dembele harus turun. Ya, The Professor hanya akan bersedia membayar di angka 30-35 juta euro. 

Bursa TransferArsenalArsene WengerAntoine GriezmannBarcelonaOusmane Dembele

Berita Terkini