x

Belum Genap Setahun, Djanur Anggap PSMS Medan Bak Keluarga Barunya

Sabtu, 17 Maret 2018 06:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman menganggap PSMS sudah menjadi keluarga baru dalam kehidupannya. Apalagi, saat ini Djanur harus rela jauh dari keluarga yang berdomisili di Bandung demi membawa PSMS ke tangga juara.

Sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia, Djanur sapaan akrabnya itu mengaku ingin terus berkarya di dunia sepakbola sebagai pelatih.

"Dan mudah-mudahan PSMS bisa menjadi lebih baik di musim ini," harap Djanur dalam acara launching sponsor utama PSMS, North Cliff, Jumat (16/03/18).

Baca Juga

1. Mengaku Prihatin dengan PSMS Medan

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, atau kerap disapa Djanur.

Djanur sendiri mengaku terpanggil melatih tim kebanggaan Kota Medan itu karena prihatin dengan kondisi PSMS yang punya riwayat bagus tapi lama terperosok ke dalam zona kasta kedua.

"Merasa ada keinginan untuk memperbaiki. Tak lama pak Edy sebagai pembina PSMS mengajak saya untuk mengurusi tim ini, apalagi saya juga sudah resign mengurusi Persib. Dengan izin keluarga saya pun menerimanya dan Alhamdulillah saya bisa membawa tim ini kembali ke kasta yang semestinya," ujar Djanur.


2. Tak Muluk-muluk soal Target

Djajang Nurdjama dan Gulom Urunov.

Disinggung target, Djanur tak ingin muluk-muluk. Mantan pelatih Persib Bandung itu ingin klub yang ia nakhodai mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat tengah klasemen akhir Liga 1 2018.

"Saya sampaikan ke pak Edy, tahun pertama kita bisa finis peringkat 9-10 sudah wajar. Tapi manajemen minta kita masuk 5 besar. Saya sempat ragu, karena banyak tim bagus seperti Bali, Madura, Persib, Persija dan banyak tim bagus lainnya. Tapi saya tetap yakin bisa terpenuhi lewat dukungan penuh fans dan seluruh masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan," ungkapnya.


3. Akan Launching Klub pada Sabtu (17/03/18) Malam Ini

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja.

PSMS Medan bakal menggelar launching tim dan jersey terbarunya untuk menatap Liga 1 musim ini. Satu persatu akan dikenalkan pada publik usai PSMS menggelar laga uji coba kontra PSPS Riau di Stadion Teladan, Sabtu (17/03/18) malam nanti.

Manajemen PSMS akan menyiapkan acara meriah untuk memperkenalkan seluruh pemain, pelatih hingga jajaran PSMS.

"Sesuai agenda yang sudah kami siapkan sebelumnya, launching tim akan digelar tanggal 17 selesai laga. Jam 19.00 kick-off laga PSMS lawan PSPS, setelah itu, EO sudah menyiapkan acara semeriah mungkin untuk launching tim," kata Sekum PSMS, Julius Raja di Kebun Bunga, Jumat (16/03/18) kemarin.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini