x

Kerap Gagal di Liga Champions, Hazard Buka Peluang ke Real Madrid

Sabtu, 17 Maret 2018 17:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

Chelsea gagal melaju ke babak 8 besar Liga Champions 2017/18, usai takluk dari Barcelona dengan skor agregat 1-4.

Situasi ini rupanya membuat pemain megabintang mereka, Eden Hazard mulai gerah dan bersiap untuk mencari klub baru di musim baru nanti.

Bukan tidak mungkin juga jika pada musim panas nanti, Hazard akan bermain bagi klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga

1. Tidak Senang dengan Taktik Antonio Conte

Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Beredar laporan dari The Times, jika pemain ber-KTP Belgia ini merasa frustasi dan tidak suka dengan taktik baru yang diperagakan oleh pelatihnya, Antonio Conte.

Sekedar informasi bagi Anda yang mungkin tidak terlalu memperhatikan formasi yang digunakan oleh Conte pada musim 2017/18 ini.

Jika pada musim 2016/17 kemarin Conte akrab dengan formasi 3-4-3, maka di musim 2017/18 ini ia sedikit merubahnya dengan menggunakan taktik, 3-4-2-1 dan juga 3-5-2.


2. Kecewa Chelsea Kerap Gagal di Liga Champions

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

“Salah satu alasan saya pindah ke Chelsea adalah karena klub ini berhasil juara Liga Champions dan masih bisa berpeluang mendapatkannya lagi”

Kalimat di atas merupakan kalimat yang diucapkan Eden Hazard saat ditanya alasan dirinya memilih Chelsea sebagai klub barunya di tahun 2012 lalu.

Sayangnya, keinginan Hazard tersebut tak terkabul karena hingga saat ini Chelsea kerap gagal di Liga Champions.

Hal inilah yang membuatnya mulai gerah dan ingin pindah ke klub yang lebih menjanjikan kesuksesan di kancah Liga Champions.


3. Real Madrid Siap Jadi Pelabuhan Baru

Logo Real Madrid.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Eden Hazard diminati oleh Real Madrid. Klub asal La Liga Spanyol ini memang sudah memantau Hazard sejak dua musim lalu.

Melihat Madrid yang selalu diunggulkan untuk menjadi juara Liga Champions di setiap musimnya, maka bukan tidak mungkin jika nantinya Hazard akan memilih Los Blancos sebagai klub barunya di musim depan nanti.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLiga Inggris

Berita Terkini