x

Klub Barunya Kebanjiran Followers, Egy Maulana Beri Penjelasan

Sabtu, 17 Maret 2018 19:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menjadi pesepakbola asal Indonesia pertama yang mampu berkarier di kasta tertinggi kompetisi Eropa setelah memutuskan untuk bergabung dengan Lechia Gdansk.

Keputusan ini pun membuat nama Egy menjadi perbincangan hangat di tanah kelahirannya. Sebagian besar masyarakat Indonesia pun turut memberikan dukungan kepada sang pemain.

Baca Juga

1. Instagram Lechia Gdansk Dibanjiri Follower

Lechia Gdansk.

Lechia Gdansk langsung merasakan dampak besar setelah merekrut Egy Maulana Vikri pada pekan ini.

Pasalnya, akun Instagram Lechia Gdansk langsung dibanjiri follower. Tak tanggung-tanggung, akun resmi klub tersebut melonjak hingga 204 ribu.

Kondisi ini pun membuat Lechia Gdansk ingin memperluas bisnisnya di Indonesia. Klub asal Polandia itu dikabarkan bersedia membuka toko di Jakarta.


2. Lechia Terkejut Antusias Warga Indonesia

Egy Maulana Vikri Saat masuk ke dalam Stadion Energa Gdańsk.

Lechia Gdansk sendiri mengaku terkejut dengan antusias masyrakat Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain berusia 17 tahun tersebut.

"Lechia kaget kenapa bisa media sosialnya melonjak hingga ratusan ribu. Lalu saya jelaskan fans di sini sangat besar, karena di Indonesia itu sepakbola adalah olahraga nomor satu," ungkap Egy.


3. Penjelasan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri pun menjelaskan alas an mengapa akun Lechia Gdansk bisa dibanjiri pengikut setelah dirinya secara resmi diperkenalkan. Menurutnya, orang Indonesia memiliki soliditas yang tinggi kepada rekan senegaranya.

“Masyarakat Indonesia adalah orang yang sangat senang saat orang senegaranya melakukan sesuatu yang baik di luar negeri. Mereka mendukungnya dengan sepenuh hati,” ujar Egy.

Liga EuropaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini