x

Tak Berhenti Cetak Gol, Mohamed Salah Buat Rekor Spektakuler!

Minggu, 18 Maret 2018 03:05 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mohamed Salah selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Watford.

Liverpool mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro atau sekitar 720 miliar rupiah pada awal musim ini. Harga tersebut tidak lebih mahal dari pembelian Alvaro Morata ke Chelsea ataupun Romelu Lukaku ke Manchester United.

Datang tanpa ekspektasi berlebihan, Salah ternyata mampu membungkam banyak pihak. Ya, pemain asal Mesir ini menjadi inspirasi di lini depan The Kop. Kehadirannya juga memberikan ketenangan bagi Klopp sehingga sang manajer rela melepas Coutinho ke Barcelona.

Baca Juga

Musim ini, Salah menjadi pemain asal Liverpool dengan torehan gol terbanyak. Terbaru, mantan penggawa Chelsea ini membantu klubnya menggulung Watford lima gol tanpa balas. Ia sendiri berhasil mencetak empat gol atau quattrick


1. Pemain Tersubur Liverpool

Skuat Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Watford.

Mohamed Salah menggila ketika bermain melawan Watford di lanjutan Liga Primer Inggris. Pemain itu mencetak empat gol sehingga membuat total golnya adalah 28. Dengan torehan itu, total, Salah menjadi pemain Liverpool dengan gol terbanyak di musim debut (36) mengalahkan rekor milik Fernando Torres (33).


2. Salah Pimpin Pencetak Gol

Mohamed Salah.

Mohamed Salah menambahkan empat gol ke dalam koleksinya di Liga Primer Inggris musim. Hasil itu membuatnya mencetak 28 gol di puncak top skor. Ia unggul empat bola atas penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang tengah dilanda cedera.


3. Persiapan Melawan Manchester City

Manchester City rayakan kemenangan atas Stoke City.

Liverpool berhasil mengalahkan Watford dengan skor 5-0. Hasil tersebut sangatlah bagus sebagai persiapan menghadapi Manchester City di babak delapan besar Liga Champions.

Kedua tim akan bertemu dengan sistem kandang dan tandang. Di laga awal, Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu (05/04/18) sebelum gantian mereka bertandang ke Stadion Etihad pada pertandingan kedua (11/04/18).

LiverpoolFernando TorresManchester CityMohamed SalahHarry KaneWatfordLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini