x

Persebaya Sedang Dekati Striker Berpengalaman dari Brasil

Senin, 19 Maret 2018 17:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alfredo Vera dan Fernando Pahabol saat bertemu awak media.

Teka-teki calon striker asing, Persebaya Surabaya perlahan tampaknya mulai jelas terlihat. Hal ini menyusul, Alfredo Vera yang tampak asik berbincang dengan Antonio Teles saat Bajul Ijo menggelar uji coba dengan Serawak FA di pertandingan Blessing Game.

Namun ketika ditanya lebih lanjut saat itu, pelatih asal Argentina ini menampiknya dia malah menjawab jika sosok pria di sampinya merupakan kawan lamanya.

Baca Juga

1. Sedang Didekati

Antonio Teles (Persiba Balikpapan)

Nama Antonio Teles di sepakbola Indonesia, boleh dibilang bukan nama baru. Teles sudah mencicipi kerasnya sepakbola Tanah Air sejak 2006 silam bersama Persiraja Banda Aceh.

Sebenarnya Alfredo sendiri pun, tak menampik jika dirinya memang saat ini benar-benar membutuhkan sosok striker asing untuk berkostum Persebaya. 

"Ya, kami akan datangkan striker baru untuk kompetisi Liga 1. Tapi sementara saya belum mau sebut namanya, karena belum deal, tapi sudah kita dekati," katanya. 


2. Ingin Striker Brasil

Manajer persebaya Chairul Basalamah, Alfredo Vera dan agen pemain Antonio Teles, saat berbincang-bincang.

Alfredo hanya mengungkapkan, jika dirinya tengah mendekati pemain asal Btasil. Jika dikaitkan, dua incaran Persebaya yang berasal dari Brasil, sudah merapat ke klub lain.

Yaitu Wallace Costa Alves yang sudah terikat kontrak dengan Persela, begitu juga Bruno da Silva yang kabarnya sudah bermain dengan PSIS Semarang.

Opsi terakhir dari manajemen Persebaya yakni meminjam, salah satu dari kedua pemain tersebut untuk menjadi ujung tombak Bajul Ijo. Rumor mengenai niat Alfredo Vera untuk mendatangkan striker asal Brasil belum juga reda. 


3. Inginkan Comvalius?

Sylvano Comvalius menghadiri acara Awarding Night Liga 1 2017

Ada lagi kabar mengejutkan, yang datangnya dari sosial media yang tengah ramai diperbincangkan oleh bonek. Muncul  nama Slyvano Comvalius mantan pemain Bali United yang saat ini tengah bermain di klub asal Thailand Suphanburi. 

Bonek berharap, dia (Comvalius) dapat benar-benar didatangkan oleh manajemen. Sebagai ujung tombak, bajol ijo pada kompetisi liga 1 2018. 

Keinginan mereka ini sangat menggebu-ngebu, pasalnya jika dilihat dari partai uji coba melawan Serawak FA pada Minggu (18/3/18) kemarin sore. Permainan Persebaga Surabaya begitu monoton, serangan-serangan yang dibangun oleh Rendi Irwan dkk selalu gagal saat berada di area pinalti Serawak FA. 

Apalagi bajol ijo kehilangan pemain kuncinya Irfan Jaya yang harus ikut menjalani pemusatan latihan. Alhasil permainan Persebaya kemarin, tampak kebingungan untuk mengeksekusi bola untuk dijadikan gol.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini