x

Bantai Singapura di Kandangnya, Level Indonesia Meningkat

Rabu, 21 Maret 2018 22:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Aksi Luis Milla melakukan tendangan bola di sela-sela latihan.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyambut bangga kemenangan besar Timnas Indonesia U-23 atas Singapura. Milla menilai permainan Indonesia semakin berkembang.

Timnas Indonesia U-23 berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Singapura di Stadion Nasional, Singapura. Kemenangan Indonesia ini ditorehkan oleh Febri Haryadi, Hargianto dan Septian David Maulana.

Baca Juga

1. Buah Kerja Keras

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Tak pelak kemenangan ini disambut bangga oleh Luis Milla selaku pelatih. Baginya ini buah kerja keras lama dia bersama Timnas Indonesia.

"Ini salah satu bagian dari petualangan panjang kami, dan tim membuktikan dengan hasil kemenangan malam ini. Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan," ucap Luis Milla.


2. Belum Berpuas Diri

Pelatih Luis Milla memberikan arahan kepada para pemainnya.

Meski menunjukkan perkembangan signifikan, Milla belum mau berpuas diri. Baginya dia ingin Skuat Garuda Muda terus percaya diri.

"Kami ingin melihat progres tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya. Saya harap bisa lebih percaya diri ke depannya," tutup pelatih asal Spanyol ini.


3. Telah Diramal

Rendy Juliansyah

Di sisi lain, terdapat hal unik di balik kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Singapura U-23 ini. Adalah pemain Timnas U-16, Rendy Juliansyah, yang telah meramal akan kemenangan para seniornya tersebut. Uniknya lagi, skor yang diramal Rendy sangat mirip dengan hasil akhir pertandingan, yakni 3-0.

Indonesia U-23Singapura U-23Luis MillaBola Internasional

Berita Terkini