x

Bernuansa Mewah, Ini Bocoran Jersey Tandang Man United 2018/19

Rabu, 21 Maret 2018 06:37 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jersey Manchester United.

Berada di peringkat kedua Liga Primer Inggris dan tersingkir dari Liga Champions, Manchester United tengah dalam periode yang sangat buruk. Klub asal kota pelabuhan ini masih bisa menyelamatkan muka apabila menjadi juara di Piala FA yang sudah memasuki babak semifinal.

Walaupun penampilan mereka buruk, pemasukan mereka berkata lain. Manchester United menjadi klub yang cukup sukses dalam penjualan jersey dan menempati peringkat pertama. Untuk musim depan, mereka memang belum merilis secara resmi tetapi rumor bocornya jersey sudah tersebar luas.

Baca Juga

1. Jersey Tandang Baru Manchester United

Logo Manchester United.

Dilansir dari footyheadlines, Manchester United dikabarkan akan membuat terobosan baru dalam jersey musim 2018/19. Skuat asuhan Jose Mourinho mengeluarkan baju tempur dengan desain minimalis yang cukup menarik.

Bocoran Jersey Man United.

Sebuah sumber mengatakan jika Setan Merah akan memadukan warna biru navy dengan emas di bagian pinggirnya. Perpaduan itu juga ditambahkan dengan kaos kaki yang sepadan. Walaupun belum tentu 100% benar, jersey ini bisa dibilang cukup bagus dan elegan.


2. Ulangi Sejarah 2001/02

Jersey tandang Man United 2001/02.

Dalam sejarah klub, Mancheser United jarang sekali menggunakan desain baju berwarna emas. Terakhir kali mereka memakainya pada musim 2001/02 lalu. Bedanya, warna emas di sana lebih dominan di seluruh bagian baju.

Jersey tandang Man United musim 2001/02.

Namun, warna tersebut dicibir karena tidak terlalu mencerminkan semangat dari Manchester United. Di musim itu juga, mereka gagal total dan tidak mendapatkan satupun gelar. Bahkan, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut hanya bisa berada di peringkat ketiga Liga Primer Inggris.


3. Jersey Tandang Pink?

Logo Manchester United.

Selain mengeluarkan baju bermotif emas, Manchester United juga dirumorkan akan merilis jersey kedua berwarna pink dominan. Seragam tempur satu ini disebut-sebut sangat cocok untuk sosok sporty seperti Paul Pogba dkk.

Bocoran Jersey Man United.

Tidak ada keterangan resmi dari pihak Manchester United terkait bocoran yang beredar ini. Yang pasti, banyak fans yang menyetujui jersey bermotif biru navy bergaris warna emas sebelumnya.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisJerseyLiga Inggris