x

Banting Setir, Mayweather Ingin Beli Newcastle United dan Cristiano Ronaldo

Rabu, 21 Maret 2018 03:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Floyd Mayweather Jr. dikabarkan ingin membeli Newcastle United.

Salah satu mantan jawara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, dikabarkan memiliki niatan untuk banting setir dari dunia olahraga tinju, dengan sepakbola menjadi destinasi selanjutnya.

Petinju yang terkenal akan kekayaannya serta kontroversinya tersebut disinyalir ingin mengambil alih salah satu kontestan Liga Primer Inggris, Newcastle United.

Hal tersebut tak lepas dari keinginan pemilik The Magpies saat ini, Mike Ashley, yang kabarnya ingin menjual klub sarat sejarah tersebut. Salah satu peminat yang masuk dalam daftar pembelian adalah Mayweather itu sendiri.

Baca Juga

1. Menyukai Newcastle

Skuat Newcastle United.

Mayweather sendiri menyukai rival sekota Sunderland tersebut, dan mengaku bahwa telah mengenal beberapa pemain The Toons Army dengan sangat baik.

"Saya menyukai Newcastle karena mereka senang merayakan kemenangan seperti kota lain di seluruh dunia. Saya mengenal beberapa pemain dan mereka adalah orang baik," ucap Mayweather dilansir dari Express.


2. Ingin Membeli Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Mayweather.

Tidak berhenti sampai situ saja. Dikabarkan, Mayweather ingin mendatangkan sang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menginjak Tanah Inggris dengan membela Newcastle United nantinya.

"Saya selalu membuka peluang bisnis dan mencintai semua olahraga. Mungkin sepakbola bukan permainan saya, tetapi saya punya koneksi. Ronaldo adalah teman saya sejak lama dan saya ingin membuatnya mengakhiri karier di Newcastle," tambahnya.


3. Sulit untuk Mendatangkan Ronaldo

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Girona.

Tentu, untuk mendatangkan ikon sepakbola modern tersebut ke Newcastle bukanlah hal yang mudah. Sebab, Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga tahun 2021.

Di sisi lain, Ronaldo juga memiliki hubungan yang tak baik dengan manajer Newcastle United saat ini, Rafael Benitez.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoFloyd MayweatherFloyd Mayweather JrNewcastle UnitedLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini