x

Tergiur Tawaran Klub Asia, Madrid Siap Gantikan Bale dengan Pemain Ini

Kamis, 22 Maret 2018 07:03 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Terpuruknya performa Real Madrid pada awal musim bisa jadi karena turunnya produktivitas para pemain utama, terutama Gareth Bale yang memang baru mencetak sembilan gol di Liga Spanyol.

Pesepakbola asal Wales tersebut juga seringkali masuk ke dalam meja perawatan lantaran cedera yang mendera. Karenal hal tersebut, mantan penggawa Tottenham Hostpurs ini baru mencatatkan 19 penampilan di La Liga Spanyol, atau sekitar 60 persen dari total keseluruhan pertandingan yang dilakoni Real Madrid.
 

Baca Juga

Kini, pihak Los Blancos dikabarkan sudah berpikir matang untuk menjualnya. Tak tanggung-tanggung, dua peminat langsung datang. Uniknya, salah satu diantaranya berasal dari Asia.


1. Tawaran dari Asia

Gareth Bale usai mencetak gol pertama saat melawan Getafe.

Dilansir dari Donbalon, Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran sebesar 130 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun dari sebuah klub asal China untuk Bale. Hingga saat ini, mereka menolak untuk menjelaskan klub mana yang berani memberikan tawaran tersebut.

Los Blancos kemungkinan besar akan menanyakan kesediaan Bale untuk pindah jauh ke benua Asia. Namun, sepertinya hal tersebut sulit terwujud. Pasalnya, winger asal Wales masih ingin tetap berada di Eropa.


2. Opsi lain

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema merayakan golnya Gareth Bale.

Di musim ini, Gareth Bale harus merelakan tempat utama di tim inti. Hal itu terjadi karena penampilan yang tidak konsisten. Di waktu yang bersamaan, Marco Asensio berhasil tampil baik dan mencuri perhatian.

Faktor itu merupakan alasan mengapa ia bisa saja hengkang. Jika masih belum berminat ke Asia, Bale harus mempertimbangkan tawaran dari Manchester United. Namun, Mourinho diperkirakan hanya mau mengeluarkan uang tidak lebih dari 60 juta euro.


3. Dapatkan Pengganti

Mohamed Salah jadi target pengganti Bale di Real Madrid.

Keinginan Real Madrid menjual sang pemain semakin besar kala melihat penampilan impresif dari Mohamed Salah. Ya, Zidane dikabarkan ingin mantan penggawa AS Roma itu menjadi bagian dari timnya di musim depan.

Untuk memuluskan langkah tersebut, uang penjualan Bale akan difokuskan untuk memboyong jasanya ke Santiago Bernabeu. Namun, Liverpool menegaskan jika tidak akan menjual pemain bintangnya tersebut.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolGareth BaleMohamed SalahBola Internasional

Berita Terkini