x

Bhayangkara FC Akui Akan Sulit Taklukan Persija di Laga Perdana Liga 1

Kamis, 22 Maret 2018 18:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Simon McMenemy dan Stefano Cugurra Teco.

Dahaga pecinta sepakbola Indonesia yang ingin kembali menyaksikan Liga 1, tak lama lagi akan segera berakhir. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Tanah Air itu akan kembali bergulir pada Jumat (23/03/18).

Dalam laga perdana, dua tim juara akan dipertemukan yakni juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta yang merupakan jawara Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga

1. Laga Sulit Bagi Bhayangkara FC

Konferensi Pers Persija dan Bhayangkara FC.

Jelang laga ini, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC menilai akan temui kesulitan di laga besok. Terlebih laga ini  dilangsungkan di Jakarta yang notabenenya merupakan markas dari Persija.

"Lawan Persija bakal berat apalagi kita main di Jakarta, mereka seperti bukan hanya main dengan 11 pemain tapi 12 sampai 15 orang," ucap Simon di Stadion GBK.


2. Optimis

Konferensi Pers Persija dan Bhayangkara FC.

Meski akan menemui hambatan, pelatih asal Skotlandia ini mengaku sudah menyiapkan antisipasi. Baginya tim berjuluk The Guardian itu akan bermain dengan gaya mereka sendiri.

"Tapi kita sudah punya persiapan bagus kombinasi pemain muda. Terlebih kita punya sistem cara main sendiri dan ada pemain asing juga yang baru gabung bersama kita (Nikola Komazec)," beber Simon.

"Memang beberapa pemain masih butuh proses adaptasi tapi kita tetap percaya kalau main dengan gaya kita sendiri semaksimal mungkin, niscaya kita bisa tampil bagus untuk pertandingan besok," tutup dia.


3. Harga Tiket

Persija Jakarta vs Bhayangkara FC jadi laga pembuka kick off Liga 1 2018.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC menyediakan 65 ribu lembar tiket untuk laga ini. Nantinya 63 ribu tiket yang akan dijual sementara 2 ribu sisanya untuk undangan.

Tiket Bhayangkara FC vs Persija dibanderol seharga Rp65 ribu untuk termurah dan Rp200 ribu untuk yang termahal. "Untuk proses pembelian, Kategori VIP Barat, 1, dan 3 (hanya 1000 lembar tiket) dijual melalui online lewat Loket.com. Untuk kategori lainnya, Kategori 2 dan 3, bisa didapatkan di Koordinator Wilayah The Jakmania," tulis Bhayangkara dalam rilis mereka.

Berikut daftar harga Tiket laga Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta:

VIP Barat: Rp200 ribu 
Kategori 1: Rp150 ribu 
Kategori 2: Rp75 ribu 
Kategori 3: Rp65 ribu.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini