x

Pemain Singapura Foto Bareng Timnas Indonesia, Netizen: Mau Dinaturalisasi?

Kamis, 22 Maret 2018 04:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pendukung Timnas Singapura.

Timnas Indonesia U-23 melakoni laga persahabatan dengan melawan Timnas Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura, pada Rabu (21/03/18) malam.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Luis Milla berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor mencolok, 3-0. Tiga gol Garuda Muda dicetak oleh Febri Hariyadi, M. Hargianto, dan Septian David Maulana.

Selain itu, terdapat kisah unik pasca pertandingan usai. Kisah unik tersebut terlihat dari unggahan salah satu agen sepakbola ternama Tanah Air, Muly Munial.

Baca Juga

1. Netizen Mempertanyakan Pemain Singapura di Foto Timnas U-23

Skuat Timnas Singapura U-23.

Dalam unggahannya tersebut, tampak dirinya tengah berfoto bersama dengan para penggawa Skuat Garuda Muda. Namun, ada yang janggal. Adalah munculnya seorang pemain Timnas Singapura U-23 yang hadir dengan jersey merahnya.

Tak ayal, hal tersebut pun turut mengundang perhatian para netizen Indonesia. Berbagai komentar unik dan lucu pun terlampir, salah satunya pertanyaan mengenai kemungkinan untuk menaturalisasi pemain Singapura tersebut.

Pemain Singapura Nyempil di Foto Timnas U-23.

“Itu pemain Singapura pengen dinaturalisasi?” ucap seseorang dengan akun @fry_andr.

“Itu pemain singapore yg baju merah ikut selfie hahaha,” ucap seseorang dengan akun @sutan_porkas.

“Ada yg keliatan aneh di foto ini,” ucap seseorang dengan akun @fauzanambara.


2. Ikhsan Fandi Ahmad

Ikhsan Fandi Ahmad, berseragam Timnas Singapura.

Setelah diperhatian lebih dalam, pemain Singapura tersebut adalah Ikhsan Fandi Ahmad, yang merupakan putra dari legenda pesepakbola Singapura, Fandi Ahmad.

Mengingat reputasi sang ayah, rasanya sangat tidak mungkin untuk menaturalisasi Ikhsan Fandi Ahmad. Itu dikarenakan dirinya tidak memiliki darah Indonesia, dan tidak menetap dalam waktu yang lama di Tanah Air.


3. Febri Hariyadi Cetak Gol Indah

Febri Hariyadi berbaju Timnas Indonesia.

Selain hal tersebut, salah satu hal yang menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air adalah performa Febri Hariyadi di atas lapangan. Pemain Persib Bandung itu sukses mencetak gol pembuka nan indah, yang ia lakukan dari luar kotak penalti.

Indonesia U-23Singapura U-23Bola InternasionalMuly MunialIkhsan Fandi Ahmad

Berita Terkini