x

Bungkam Singapura Tanpa Kebobolan Jadi Kado Terindah Awan Setho

Rabu, 21 Maret 2018 23:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Awan Setho puas berhasil menjaga kesucian gawang Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Timnas Singapura U-23. Selain itu, kepuasannya seakan bertambah pasca Indonesia menang dengan skor 3-0 di kandang Stadion Nasional, Singapura.

Awan mampu meredam serangan yang diterapkan oleh Singapura di sepanjang 2x45 menit pertandingan. Dirinya sukses menjaga gawang Indonesia dari gol yang dicoba oleh pasukan tuan rumah.

Baca Juga

1. Kado Ulang Tahun

Awan Setho Raharjo baru saja membuat penampilan memukau bersama Bhayangkara FC.

Tak ayal, hasil dan kemenangan ini membuat pemain Bhayangkara FC itu sangat senang. Baginya ini menjadi kado terindahnya di hari ulang tahunnya. Awan baru saja berulang tahun ke-20 pada 20 Maret kemarin.

"Alhamdulillah cleansheet dan kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," ucap Awan.


2. Melihat Akan Adanya Perkembangan Timnas U-23

Singapura U-23 vs Indonesia U-23

Awan sendiri memang melihat perkembangan yang terjadi di Timnas Indonesia U-23. Terlebih, permainan Indonesia U-23 kini yang semakin percaya diri dari waktu ke waktu.

"Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan. Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain, permainan tampak lebih terorganisir," jelas dia.


3. Jangan Terbuai

Singapura U-23 vs Indonesia U-23.

Selain itu, Awan juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya untuk tidak terbuai akan kemenangan telak di Singapura. Menurutnya, masih banyak PR yang harus diperbaiki oleh rekan-rekannya.

"Kita pulang dengan kemenangan, tapi kita jangan terbuai bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," tutup dia.

Indonesia U-23Singapura U-23Bola InternasionalAwan Setho Raharjo

Berita Terkini