x

Resmi! Ini Harga Tiket untuk Menonton Persebaya Surabaya

Kamis, 22 Maret 2018 06:17 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persebaya Surabaya.

Hasil dialog terbuka antara bonek dan manajemen Persebaya beberapa saat yang lalu di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur membuahkan hasil. Namun pentolan bonek, Wisnu Kusuma Wardhana, masih kurang puas dengan formula yang dikeluarkan oleh manajemen Bajol Ijo mengenai besaran harga tiket yang diluncurkan mereka.

Dikabarkan, harga tiket menjadi Rp29.500 untuk pengguna bonek card satu musim, Rp37.500 tiga seperempat musim, pelajar diskon sebesar Rp40.000 dengan menyertakan kartu tanda sekolah, super fans Rp50.000 dengan mendapatkan fasilitas dan merchandise dan bagi bonek dari panti asuhan gratis.

Baca Juga

1. Menguntungkan Pengguna Bonek Card

Bonek membentangkan banner tentang mahalnya harga tiket Persebaya Surabaya.

Menurut Wisnu, harga tersebut lebih banyak menguntungkan bagi pengguna bonek card meskipun dirinya mengaku tidak masalah dengan harga tiket yang dipatok oleh manajemen.

"Kalau saya secara pribadi, saya tidak masalah dengan harga tiket yang dipatok manajemen," katanya.


2. Masih Tergolong Mahal

Sejumlah pendukung Persebaya atau akrab disapa Bonek mengeluhkan harga tiket.

Lanjutnya kalau dijabarkan seperti itu, memang harga tiket yang dipatok oleh manajemen tergolong murah. Namun menurutnya harga tersebut masih tergolong mahal.

"Terutama bagi teman-teman bonek dari kalangan menengah ke bawah dan adik-adik sekolah ini itu menurut saya," katanya.


3. Meminimalisir Arogansi

Sejumlah pendukung Persebaya atau akrab disapa Bonek mengeluhkan harga tiket.

Diluncurkannya harga tiket ini oleh manajemen, sebagai maksud dari fans koordinator Sidik Alex Tualeka beberapa saat yang lalu. Ketika dirinya bertemu dengan bonek di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur.

Saat itu Alex mengatakan menerima dan langsung berusaha meneruskannya kepada manajemen dan selanjutnya membuat formula yang tepat.

"Agar tidak ada arogansi dan biarkan manajemen yang bekerja, saya juga berterima kasih kepada kawan-kawan bonek dengan adanya keberatan mengenai harga tiket ini," ujarnya saat itu.

Seperti kabar sebelumnya, gejolak yang terjadi antara bonek dan manajemen ini terjadi. Lantaran saat itu manajemen mematok harga tiket sebesar Rp 50.000 untuk kategori ekonomi, ketika mereka menggelar pertandingan uji coba dengan Serawak FA. 

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini