x

Jelang Lawan Italia, Lionel Messi Cetak Gol Solo Run Spektakuler dari Tengah Lapangan

Jumat, 23 Maret 2018 01:38 WIB
Editor: Gerry Crisandy

Menyaksikan megabintang Lionel Messi mencetak gol memang bukanlah hal baru bagi penonton sepakbola. Tapi melihatnya melihatnya menerima bola di tengah lapangan dan berakhir dengan bola berada di dalam gawang, tentu saja memicu rasa penasaran.

Dalam sesi latihan, kapten Negeri Tango ini terekam unjuk kebolehan dengan mencetak gol spektakuler, di hadapan rekan-rekan senegaranya.


1. Pertandingan Melawan Italia

Tim Nasional Argentina

Argentina dijadwalkan akan menghadapi Italia pada Sabtu dini hari mendatang. Lokasi yang digunakan berada di Stadion Etihan, markas pemuncak klasemen Liga Primer Inggris,  Manchester City.

Italia akan menjadi ujian bagi Argentina dengan gelaran Piala Dunia 2018 Russia yang hanya dalam hitungan bulan. Meskipun, Gli Azurri tidak dapat menurunkan kekuatan penuh dengan cederanya bek Juventus, Giorgio Chiellini, yang mengalami cedera.


2. Gol Spektakuler Messi

Lionel Messi saat memperkuat Argentina.

Di dalam sebuah sesi latihan, La Pulga terlihat mengontrol bola di lingkaran tengah lapangan. Ia kemudian menggiring bola hingga ke depan gawang lawan -- sekaligus melewati lima pemain -- sebelum ia melepaskan tembakan akurat dari depan kotak penalti lawan. 

Uniknya para rekan-rekannya di atas lapangan bahkan tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan, seperti kejadian tersebut adalah hal rutin jika bola berada di kaki Messi.


3. Persiapan Piala Dunia 2018

Tim Nasional Argentina

Di Piala Dunia 2018, Argentina akan langsung dihadapkan pada grup yang cukup kompetitif. Islandia, Kroasia dan Nigeria akan menjadi pesaing-pesaing Argentina.

Baca Juga

Sebelumnya, Argentina harus terseok-seok di kualifikasi Amerika Selatan, finis di peringkat ketiga, dua poin dari pesaing terdekat di bawahnya. Bahkan Argentina harus menunggu hingga pertandingan akhir untuk memastikan tiket ke Russia kala itu.

ItaliaArgentinaLionel MessiBola Internasional

Berita Terkini