x

Rekap Rumor Transfer: De Gea ke Madrid Hingga Messi Desak Barca Datangkan Alonso

Jumat, 23 Maret 2018 21:38 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ekspresi kekecewaan David De Gea.

Meski jendela transfer musim panas masih lama, namun beberapa klub-klub top eropa sudah mengambil ancang-ancang. Real Madrid dan Barcelona diprediksi akan semakin menggeliat di akhir musim nanti.

Spekulasi mengenai transfer tetap didominasi nama-nama lama. Seperti David De Gea, Mauro Icardi, dan Antonio Griezmann. Namun, ada juga nama-nama baru yang mulai menghangatkan rumor transfer.

Berikut INDOSPORT merekap beberapa rumor transfer internasional hari ini, Jumat (23/03/18).

Baca Juga

1. De Gea Beri Lampu Hijau ke Real Madrid

Sergio Romero (kiri) dan David De Gea, dua kiper Man United.

Kiper Manchseter United, David De Gea dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk hengkang ke Real Madrid. Sementara itu, Jose Mourinho selaku pelatih Setan Merah, dilaporkan bersedia melepas De Gea dengan nilai 80 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil secara fantastis musim ini. Ia melakukan penyelamatan 15 kali dalam 30 penampilan di Liga Primer Inggris. Real Madrid sendiri telah lama membidik kiper tersebut sejak ia meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2011.


2. Lepas Icardi, Inter Milan Temukan Calon Penggatinya

Launtaro Martinez (Argentina)

Striker Racing Club, Lautaro Martinez mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan Inter Milan. Martinez juga menegaskan jika ia dan Inter Milan sudah melakukan pembicaraan. Bagi pemain kelahiran 22 Agustus 1997 ini bergabung dengan Inter merupakan langkah besar dalam kariernya. 

“Itu akan menjadi langkah besar bagi saya. Semuanya sudah selesai dengan Inter. Tinggal detailnya saja yang masih belum dipastikan,” ujar Martinez seperti dilansir dari ESPN.

Terkait hal itu, spekulasi tentang kepindahan Mauro Icardi semakin menguat. Chelsea dan Real Madrid disebut-sebut berminat kepada suami Wanda Nara ini.


3. Man United Targetkan Bek Arsenal untuk Diboyong di Musim Panas

Hector Bellerin

Manchester United dikabarkan sedang berdiskusi dengan Arsenal mengenai potensi pindahnya bek kanan Hector Bellerin untuk memperkuat kubu Mourinho di musim panas mendatang.

Man United sudah tertarik dengan Bellerin sejak dua tahun lalu untuk menggantikan Antonio Valencia.

Dilansir Evening Standard, Arsenal dan Man United telah menyetujui kesepakatan harga 50 juta poundsterling atau sebesar 972 miliar rupiah agar Bellerin beralih ke Old Trafford.


4. Costa Sedih Jika Griezmann Cabut dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Griezmann yang telah mencetak 23 gol dalam 38 penampilan ini, memang kerap kali diisukan akan hengkang dari Atletico. Tak tanggung-tanggung peminatnya adalah dua klub papan atas seperti Manchester United dan Barcelona.

Griezmann ingin agar masa depannya di klub telah diputuskan sebelum dimulainya Piala Dunia. Menanggapi hal itu, Striker Atletico Masdrid, Diego Costa kabarnya mendesak pemain timnas Prancis tersebut untuk tetap bermain di Atletico. 

"Dia tahu bahwa kami menginginkannya, karena dia termasuk pemain yang sangat penting. Dia masih bersama kami dan dia belum memberi tahu saya bahwa dia akan pergi," kata Costa seperti dikutip dari Sky Sports.

"Semua orang harus mencari yang terbaik untuk dirinya masing-masing. Menurutku, yang terbaik bagi Griezmann adalah tetap tinggal," lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.


5. Messi Desak Barcelona untuk Datangkan Bintang Chelsea

Marcos Alonso

Lionel Messi dikabarkan meminta Barcelona untuk menandatangi bek sayap Chelsea, Marcos Alonso dalam waktu dekat. Barcelona memang membutuhkan pemain lain untuk menjadi pelapis bek kiri utama mereka, Jordi Alba.

Sebelumnya, klub Catalan tersebut memang telah mempertimbangkan untuk membeli bek sayap Bayern Munchen, David Alaba. Namun The Guardian melaporkan, Messi menganggap Alonso lebih cocok bersanding dengan Alba. Memang Barca telah memiliki pelapis lain yakni, Lucas Digne. Namun ia dianggap tidak memiliki kualitas yang sebanding dengan Alba.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBarcelona

Berita Terkini