x

Suasana Terkini SUGBK Sambut Laga Bhayangkara FC vs Persija

Jumat, 23 Maret 2018 18:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Sebagai juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC akan menghadapi juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/03/18) pukul 18.30 WIB.

Meski laga dimainkan pada malam hari, ribuan Jakmania sudah memadati kawasan SUGBK yang memang datang lebih awal.

Baca Juga

1. Pemeriksaan Tiket

Suasana GBK jelang Bhayangkara FC vs Persija

Menurut pantauan INDOSPORT, pemeriksaan tiket dilakukan sejak pintu masuk utama ring satu. Bagi Jakmania yang hadir dan tidak memiliki tiket tidak diperbolehkan masuk area GBK.

Setelah dari ring satu, pemeriksaan tiket juga dilakukan di pintu ring 2 sebelum benar-benar masuk ke dalam stadion.


2. Kemacetan

Suasana GBK jelang Bhayangkara FC vs Persija

Jika kita keluar sebentar dari area GBK, lalu lintas kawasan senayan terpantau macet total dengan didominasi oleh para Jakmania yang memakai kendaraan roda dua, sewa bus dan ada juga yang berjalan kaki.

Selain itu, beberapa kelompok Jakmania juga ada yang menggunakan transportasi KRL menuju kawasan senayan. Hingga berita ini diturunkan, kawasan GBK masih terpantau macet total.


3. Komika Ikut Menonton

David Nurbianto

Dari pantauan INDOSPORT, bukan hanya masyarakat biasa yang tertarik menonton langsung laga perdana Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC, publik figur David Nurbianto juga ikut meramaikan SUGBK dan memberikan tanggapannya tentang Persija.

Menurutnya, SUGBK saat ini lebih rapih dan sudah tidak sesak lagi. Jakmania juga banyak yang merasa senang karena merasa terbantu oleh pihak panitia untuk menonton Persija secara langsung

Persija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini