x

Kode Keras! Pemain Berdarah Batak Segera Merapat ke PSMS

Sabtu, 24 Maret 2018 18:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Samuel Nainggolan

PSMS Medan dikabarkan segera mendapatkan amunisi baru menjelang kompetisi baru Liga 1. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut digosipkan segera menjalin kerja sama dengan pemain berkebangsaan Australia.

Pemain yang dimaksud adalah Samuel Nainggolan. Sang pemain pun nyatanya menambah spekulasi kepindahannya ke PSMS dalam waktu dekat ini. Kode keras itu terjadi di dalam postingan media sosialnya.

Baca Juga

1. Mendengarkan Lagu Medan

Samuel Nainggolan ikuti turnamen Piala Presiden.

Kode keras yang dilakukan Samuel Nainggolan itu terjadi ketika dirinya tengah mengendarai mobil di jalan Australia.

Menariknya, Nainggolan mendengarkan lagu asli Medan di dalam kendaraannya tersebut. Ini bisa memperjelas spekulasinya untuk menandatangani kontrak bersama Ayam Kinantan dalam waktu dekat ini.


2. Berbicara Bahasa Medan

Nainggolan Sibatuara tengah membawa bola.

Tak hanya mendengarkan lagu daerah Medan, Samuel Nainggolan juga berbicara menggunakan Bahasa Medan. Dalam postingan itu, dirinya dengan keras berbicara ‘Horas!’ dan juga menuliskan kata tersebut sebagai caption.

Walaupun hanya satu kata, namun itu sudah hampir memastikan bahwa dirinya bangga sebagai pemain keturunan Batak, dan siap untuk membela klub Medan.


3. Komentar Samuel Nainggolan

Samuel Nainggolan dan Agennya berangkat ke Indonesia

Nainggolan sendiri membenarkan adanya rumor yang mengaitkan dirinya dengan PSMS. Ia juga menanggapi proses naturalisasinya untuk menjadi WNI dalam waktu dekat ini. Dirinya mengaku bahwa Ayam Kinantan menjadi prioritasnya setelah menyelesaikan proses naturalisasi.

“Mungkin dalam waktu dekat ini. Saya memiliki ambisi untuk kembali PSMS Medan dan biarkan waktu yang menjawab,” ujar sang pemain ketika dihubungi INDOSPORT.

“Jika ini (naturalisasi) terjadi dan klub menginginkan saya, maka saya mau (bergabung PSMS),” lanjutnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Samuel Nainggolan SibatuaraBerita Transfer

Berita Terkini