x

Berharga Ratusan Juta, Ini Penampakan Mobil Mewah Ezra Walian

Minggu, 25 Maret 2018 12:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

Penyerang Tim Nasional Indonesia U-23 Ezra Walian belum lama ini dipanggil Luis Milla untuk menjadi bagian kala bersua Tim Nasional Singapura. Laga tersebut berkesudahan dengan skor 3-0 untuk Indonesia.

Dalam laga tersebut Ezra bermain sejak menit pertama. Namun pada pertandingan yang digelar Rabu (22/03/18) Ezra masih kurang membuat peluang-peluang emas ke gawang lawan.

Baca Juga

1. Pamer Mobil

Ezra Walian

Akan tetapi baru-baru ini pemain 20 tahun tersebut baru saja mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram pdibadinya. Akun bernama @ezrawalian ini mengunggah foto dengan mobil barunya.

Dalam foto tersebut telihat mobil baru Ezra yang bermerek Mercedes-Benz seri CLA dengan balutan warna abu-abu gelap. Selain itu dirinya juga memberikan caption diunggahan tersebut.

"Hari ini orang-orang dari @bmh_customs menyelesaikan mobil saya. Sangat puas dengan kualitas dan senang dengan hasilnya! Terima kasih!" tulis @ezrawalian.


2. Kisaran Harga Mobil

Ezra Walian

Harga mobil baru Ezra Walian sendiri berkisar Rp 400 Juta rupiah yang termurah dan yang termahal mencapai Rp6,5 miliar rupiah. Mobil pabrikan asal Jerman ini telah diproduksi sejak 2013 dengan banyak model.

Setidaknya ada tujuh model yang menggunakan bahan bakar bensin. Sementara untuk bahan bakar diesel tersedia enam model. Bahkan penjualan mobil seri tersebut di Indonesia sudah ada sejak 2014 lalu.


3. Komentar Netizen

Ezra Walian tengah berduel dengan pemain Filipina.

Unggahan Ezra Walian tentang mobil barunya ini mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Berikut beberapa komentar yang berhasil INDOSPORT abadikan.

"Kereeeen bos," tulis @apakseptyan.

"Kelas," puji @me.lenny.jo.

"Wuuiiuhh keren. Semangat terus buat striker andalan kuuh," tutur @dikripardiman.

"Ati2 ..ntr dilirik produser sinetron...bisa hilang bakat bola mu," beber @jariljarvis6363.

"minjem dong buat ngegaet @aurakasih," imbuh @neptunus_soldier.

IndonesiaInstagramEzra WalianOto SportsLifestyleBerita Transfer

Berita Terkini